EPISODE 13

252 50 0
                                    

dimas : hmmm, sekarang kemungkinan sedang arc sesat kalau di webtoonnya.

Dimas menutup matanya dan mulai berpikir untuk melakukan apa, dia terus berpikir dan akhirnya menemukan ide.

Dimas : saatnya aku bertemu dengannya

Dimas menunggu sampai jam 5 sore agar bisa pulang dan pergi ke PTJ ENTERTAINMENT.

Setelah sampai, dia meja resepsionis dan menanyakan apakah ada tuan jonggun, resepsionis mengambil telfon di mejanya dan mulai berbicara kepada orang yang ada di sisi lain.

Dimas disuruh ke lantai paling atas dan belok ke kanan untuk menemuinya, Dimas berterima kasih dan mulai berjalan ke elevator.

Dimas sudah ada didepan pinto kamarnya, dia mengetuk pintu tersebut dan ada yang menjawab dari dalam.

Gun : masuk saja

Dimas menarik nafas dan mengeluarkannya, dia membuka pintu dan melihat gun yang sedang merokok dan joongoo sedang bermain dengan handphonenya dengan suara alat penghitung uang.



USING : TAKAMURA


Gun : ah seon, hey goo ini orangnya yang aku bilang mahir menggunakan pedang seperti mu.

Goo : ini orangnya, nama kim joongoo, salam kenal!

Dimas : panggil saja aku seon, senang bertemu dengan mu

Dua orang tersebut bersalaman, setelah beberapa saat Dua orang itu melepaskannya kedua tangan mereka.

Goo : aku dengar kau mahir menggunakan pedang, bisa demonstrasi?

Seon : disini tidak apa apa yang bisa aku potong jadi tida-

Tiba tiba seon merasakan sesuatu mendekat ke mukanya, dengan cepat seon mengambil pedang kayu dan menebas sesuatu yang hampir mengenai.

Setelah ditebas menjadi dua, Dimas melihat sebuah uang yang lipat menjadi pesawat kecil di tanah yang sudah menjadi dua.

Goo : menakjubkan seon, aku sangat kagum!

Gun : jadi mengapa kau datang kesini?, apakah kau tertarik menjadi penerus ku?

Seon : tidak, aku hanya ingin memberikan surat ini kepadamu, tapi jangan buka dari satu bulan ini, itulah tujuan ku.

Gun senyum sedikit mengangguk kepalanya, seon sedikit senang karena permintaannya dan keluar dari kamar itu untuk pulang.

Goo : hey gun, bagaimana kau bisa mengenal orang dengan bakat seperti itu.

Gun : kau tidak perlu tahu joongoo

Goo : ayolah beritahu aku!






























[TIMESKIP]


Setelah pergi dari dou jj, Dimas minum teh dingin sambil jalan jalan di gangdong, rencananya sekarang adalah mengacak acak runaway fam karena kegabutan dan ingin melatih beberapa skill yang sudah Dimas dapatkan.

Setiap waktu berjalan, satu runaway fam tumbang dan setiap mengalahkan satu runaway fam, Dimas mengganti skill yang sedang ia gunakan.

Dimas melakukan pembantaian runaway fam sampai 5 jam, di dalam tubuhnya ada sesuatu yang tetap mendorongnya untuk tetap melakukan pembantaian ini.

Dimas : sepertinya ini yang terakhir

Saat Dimas membalik tubuhnya,dia melihat pria yang menggunakan baju putih dan celana panjang hitam dengan rambut yang kesamping.

???? : Apa yang sedang kau lakukan?

Dimas : aku sudah menunggu mu, yang tak terkalahkan di gangdong

Seperti Air (Lookism X Male OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang