Puasa Hari Kedua

1K 90 14
                                    

"Na, bangun Na. Udah jam 3 nih, sahur Na."

Jaemin mengucek-ngucek matanya sebentar lalu diam sejenak. Dia membuka salah satu matanya dan melihat ternyata Sunwoo yang membangunkannya.

"Lah Nu? Kirain masih turu?" Sunwoo menggaruk tengkuknya.

"Gak turu sih:v gue nonton animek. Seruu Na," tatapan Jaemin berubah datar.

"Udah lah ke bawah, lo bangunin yang lain gih," Sunwoo dengan tegas menggeleng.

"Tydak bisa! Na, lo gak inget kemaren pas puasa pertama gue sama Jeno ngapain:)?" Jaemin berdecak pelan.

"Itu lo nya yang mancing," Sunwoo mengerucutkan bibirnya.

"Tapi gue tolong kek kemaren ya? Yaa? Baru bangunin mereka:D" Jaemin mengangguk lalu bangun dari kasurnya.

Sedangkan Sunwoo dia memilih ngekor, jalan sampe bawah kek anak itik. Pas ngelewatin kamar Jisung, dia tersadar. Trus milih untuk langsung masuk ke sana. Jaemin pun juga nyadar Sunwoo masuk kamar Jisung pun cuma ngebiarin. Mumpung firasatnya lagi aman.

Sunwoo pun membangunkan Jeno yang lagi di peluk sama Eric.

"Jen, Jen bangun deh lo. Sahur nih, bangunin yang lain. Gue bantu si Nana," Jeno sedikit menggeliat atau peregangan di kasur dulu.

Dia melihat sekilas ke Sunwoo, kemudian menatap Eric yang memeluknya. Dia elusnya rambut adeknya bentar trus natep Sunwoo.

"Biar gue bangunin, tolong gih si Nana. Jujur gue kasian sama dia:)" mau pecah ketawa si Sunwoo tapi dia tahan.

"Udah ah jan di bahas, gue yakin si Nana masih kesel:)"

Jeno terkekeh, setelah kepergian Sunwoo. Dia pun membangunkan Eric dengan lembut. Seperti mencubit pipi adeknya, atau mencubit hidung sampai adeknya kesulitan nafas. Eric dia tapuknya muka Jeno, trus balik arah meluk guling.

"Dibangunin sahur gak mau, begadang semaleman demi praktikum rela?" Jeno menggelengkan kepalanya.

Dia pun bangun dari tidur kemudian sedikit peregangan. Dia ambilnya tubuh Eric, kemudian di dudukkan perlahan.

"Ric, bangun sekarang. Sahur," Eric yang udah duduk, tidur lagi. Helaan nafas pun keluar dari bibir Jeno.

Di dudukin lagi, tidur lagi. Gituu terus, Jeno masih sabar ngadepin adeknya, sampailah dia mengangkat Eric seperti karung beras sampai membuat Eric terbangun.

"HUASTAGFIRULLAH! WAA GUE DICULIK!! NANA!! ERIC DICULIK OM-OM!!" Jeno pun menurunkan Eric, trus di unyel-unyelnya pipi Eric.

"Om-om matamu, dibangunin baik-baik gak mau. Itu masih baik ya gue bangunin," Eric berdecak, kemudian menguap.

"Napa sih Jen? Baru juga tengah malem, apa sih?!"

"Astagfirullah, gue udah bilang sahur loh? Wah gak tau gue kalo si Sunwoo yang bangunin lo tadi, untung adek gue lo Ric, Ric," ucap Jeno mengelus dadanya.

"Sahur? Puasa sekarang?" Jeno mulai gemas sama Eric.

"Lo tuh pengan tak, hiihhh!! Astagfirullah..."

Eric tertawa pelan kemudian menarik Jeno untuk keluar agar abang kembarnya itu tidak meledak di dalam. Kalo di dalam dia yang kena, tapi kalo di luar, Jaemin bisa turun tangan:v

Jeno pun menyuruh Eric untuk pergi ke dapur lebih dulu, karena dia akan ke kamar sebelah bangunin Hyunjin sama Haechan. Eric juga mau, tapi Jeno tahu kalau adiknya turun tangan maka habislah sudah. Akhirnya di paksa untuk pergi ke dapur dengan ancaman, "Ntar Nana marah lagi loh"

Eric pun nurut, mana berani dia kalo bikin Jaemin marah lagi:)

Jeno pun membuka pintu kamar Haechan, dan melihat kamar Haechan itu benar-benar berantakan. Bukan apa ya, udah kek kapal pecah kalo kata orang-orang dulu. Mana seprei udah ke buka, bantal udah jatuh, si Haechan turu di dekat jendela sambil megang gorden (?) trus si Hyunjin, apa gak sakit tu pinggang, dari kepala sampe pinggang udah di bawah kasur, trus bagian bawah tubuhnya di atas kasur. Selain pinggang, Jeno juga memiriskan lehernya Hyunjin.

Ramadhan With BarudakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang