Haechan menghela nafas bersama Eric, mereka mati kebosenan di rumah. Padahal rencananya mau ngajak si Felix, Hanjis, Yoshi, Junkyu, Renjun, Yangyang buat main PS di rumah Renjun. Ehh, tapi malah hujan. Eric melihat pada Jeno dan Sunwoo yang nampaknya asik bergulat dengan bantal kamar yang mereka bawa, sambil nonton anime.
Hyunjin sendiri? Tuh bocah sama sekali ga bakal bisa lepas dari yang namanya komik itu. Jaemin sendiri, dia malah memilih tidur siang sambil memeluk Hyunjin. Walau aslinya Haechan cemburu adeknya sering di monopoli, tapi dia gak permasalahin itu. Orang temen-temennya juga semua.
"Kenapa lah harus hujan? Udah tiga jam weh? Dari pulang sekolah tadi," gumam Eric, kemudian diangguki oleh Haechan.
"Padahal mau mabar Basara sama tuh barudak semua, yah jadi wacana," Hyunjin sedikit mendelik sesaat.
"PS lo kan ada Chan," Haechan berdecak pelan.
"Bosen ah, kita mau coba PS si Renjun. Dia baru beli PS kemaren," Hyunjin mengangguk sebagai respon.
Eric memperbaiki duduknya, yang awalnya bersandar di sofa.
"Lo sendiri kenapa gak mau ikut? Padahal barudak pada ngajakin kita semua," Hyunjin hanya berdehem pelan.
"Ujan tapi, e lu mah. Mau trobos emang?" Haechan menjadi julid.
"Dih, ngomong sok kul. Siapa lo! Hyunjin buaya Afrika gak mungkin jawab seadanya kek gituh!" dijulid in, makin dijulid in balik sama Hyunjin.
"HEH buluk item! Omongan lo, ya?! Cowok se green flag ini lo bilang buaya Afrika? Nyadar! Kembaran si Eric noh yang buaya! Pemain dia, gue mah kagak!" Haechan terkekeh geli, Hyunjin ini mudah terpancing.
"Tapi lo penjahat cintanya ogeb," Hyunjin terdiam, kemudian sedikit berdehem pelan.
"Gue emang pemain, dan Hyunjin emang penjahat cinta, tapi pria brengseknya itu," tunjuk Jeno yang nimbrung sambil nunjuk si Sunwoo yang antengg banget + fokus nonton.
Ini udah anime ke berapa yang dia nonton, mengingat udah 3 jam lebih mereka duduk di ruang tamu buat nunggu ashar. Judul movie animenya nya Hotarubi no Mori e. Siapa yang tau cung tangan?? Husbu sejuta umat itu:v.
"BOCIL ANJ—! Astagfirullah... TUH BOCAH MAU GUE BANTING YA?!" Jeno yang disebelahnya auto kaget. Padahal dia cuma nunjuk Sunwoo.
Tapi Sunwoo tega sama dia gak nunjuk ke dia balik, malah nunjuk bocah yang gak sengaja nyentuh si Gin.
"WOE!! Gue nonton itu pertama kali juga emosi!!" Hyunjin malah ikutan nunjuk si bocil itu.
Jaemin jadi ke bangun gegara teriakan Hyunjin, mana dia lagi nyenderkan. Kagetlah anak orang. Auto ditabok sama Jaemin.
"Sakit kepala gue! Anteng deh!" teriak Jaemin dengan tampang galaknya. Hyunjin cengengesan, sambil menggaruk tengkuknya.
"Hehe, sorry. Utututu ngantuk ya dek ya, bobok lagi, bobok lagi yaa," Hyunjin mendorong kepala Jaemin untuk menempel pada bahunya.
Jaemin pun menurut, dan menyamankan posisinya kembali. Awas aja si Hyunjin gerak, beneran dia banting tuh anak.
"Sad ending sat, bocah gelo. Mati sono, jadi satgurl bocahnya," Sunwoo memasang ekspresi sedihnya.
"Padahal lagi seru-serunya, greget sendiri gue sama bocahnya jujur," ujar Hyunjin yang kesel banget. Udah lama dia ga nonton, pas nonton lagi jadi kesel.
Jeno, Eric, dan Haechan menatap datar kedua wibu dan kpopers itu. Helaan nafas lolos di bibir mungil Haechan.
"Gak adek gue si Jisung, gak si bocah plastik sama bawang ini. Sama aja, gila anime semua," Jeno bersedekap dada, kemudian mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Barudak
Hayran Kurgu"Hyunjin! Astagfirullah puasa Jin istighfar woi!" "Perang sarung kuy! Gue bawa sarung kebanggaan gue nih!" "Kiw kiw' eneng cantik! A'a minta nomer wa nya dong, cuit cuit!" "Ya allah si Haechan anak orang ngapain lo godain heh?! Taraweh!! Gue aduin b...