Suasana sahur Barudak sedikit sepi sekarang, karena Si Kembar mereka berjanji untuk menginap di rumah mereka untuk menemani si mamah, sekalian melepas kangen. Seketika sepi gitu, kekurangan anak autis lagi mereka.
"Sepi juga ya gak ada si kembar?" Haechan menyetujui ucapan Hyunjin.
"Ehem, lo pada juga. Gak kangen ortu?"
"Ngusir ceritanya?"
"Kagak samsul, nanya doang asli. Kita cuma pen tau, kan Nana?" Jaemin mengangguk setuju, kemudian mencuci tangannya.
"Asli deh, sampe sekarang gue gak tau masalah kalian sama ortu. Sampe kabur gitu, serius kah masalahnya? Kenapa gak ada cerita?" Sunwoo dan Hyunjin saling tatap.
"Hmm, eh! Kita bangunin orang sahur yok! Siap-siap gih, sekalian ajak si kembar. Abis tarawih katanya mereka balik sini lagi kan?" Sunwoo mengangguk kemudian mencuci tangannya.
"Gue gak sabar sih menanti masakan Mamah Tiffany, mana tau mereka bawa kue atau apalah gitu, heish cepat-cepat deh tarawihh," Hyunjin dan Sunwoo sama-sama sudah selesai kemudian mencuci piring mereka.
"Ayo Na, Chan. Buruann, ntar imsak loh?" ajak Hyunjin yang entah kenapa sangat semangat.
"Tau tuh, eh! Ajak joging lagi lah yok, kangen joging juga gue," kedua sekawan itu pun memilih pergi meninggalkan Jaemin dan Haechan dengan tanda tanya.
Jaemin menghela nafas bersama Haechan, kemudian mereka bangun untuk mencuci piring.
"Mereka berdua kenapa sih? Perasaan baik-baik aja deh?" heran Haechan kemudian hendak mencuci piringnya.
"Gak tau juga, gak biasanya mereka ngalihin topik gitu. Sini piringnya gue cuciin," Haechan patuh kemudian memberikan pada adiknya.
"Ayah bunda sama Jie gimana kabarnya? Udah telfon?" Jaemin mengangguk pelan.
"Udah, mereka baik. Kata bunda si Jie pesantren di masjid dekat sana. Untung dapet temen dia," ujar Jaemin kemudian mengelap tangannya.
"Jie mah sebelas dua belas sama lo, tunggu dideketin dulu baru temenan," Haechan terkekeh geli kemudian mencubit pipi Jaemin saking gemasnya.
"Maklumin aja napa sih??"
"Iya dehh, utututu adek abangg."
"Haechann!"
"Apa Nananya Echann??"
Setelah sholat subuh, joging dan melakukan aktifitas pagi lainnya, mereka pun pergi ke sekolah, yee!! Sekoll!! Ada yang kangen ummi? Ummi menanti kalian anandaku!!
"Kok gue tiba-tiba merinding ya?" gumam Haechan tiba-tiba pas lagi bawa motor.
"Woy tanggul tuh!" teriak Sunwoo. Langsung lah si Haechan buru-buru pelanin gas motornya.
"Astgfirullah? Curiga apes gue ntar? Eh gak boleh ngadu nasib, astagfirullah..."
Haechan kek orang bener? Sampailah di sekolah, kemudian mereka pergi ke kelas. Nampak lah Si Kembar udah duduk di bangke mereka.
"Kembarr!! Aaa miss you banget dedek-dedek guee!! Papii!! Do you miss your mamii??" Eric dia gak lari sih, kangen juga dia sama si abang ngaku-ngaku ini:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Barudak
Fanfikce"Hyunjin! Astagfirullah puasa Jin istighfar woi!" "Perang sarung kuy! Gue bawa sarung kebanggaan gue nih!" "Kiw kiw' eneng cantik! A'a minta nomer wa nya dong, cuit cuit!" "Ya allah si Haechan anak orang ngapain lo godain heh?! Taraweh!! Gue aduin b...