5

3.5K 473 43
                                    

Happy Reading 🗿

05

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

05. Terpisah dan jatuh cinta (?)

________________




📍Kediaman Uchiha, Malam hari

"Itachi kau akan pergi sekarang..?" Tanya Mikoto entah kenapa dia yang senang.

"Iya Bu.." jawab Itachi tersenyum.

"Ehh nii-chan mau kemana, aku ikut.." rengek Sasuke.

"Sasuke.. nii-chan ada urusan penting, jadi lain kali saja kau ikut ya.." ucap Mikoto menenangkan anaknya.

"Selalu saja begitu.." cemberut Sasuke.

"Sasuke.." 'tap' Itachi meletakkan dua jarinya pada kening Sasuke, wajah Sasuke merona. "Lain kali saja.." senyum Itachi.

Sasuke senang tapi masih dengan wajah cemberutnya.

"Itachi.. kau bisa membawanya ke sini!" Ucap Fugaku.

"M-memang boleh?" Tanya Itachi ragu dengan salah tingkah.

"Tentu saja!!" Semangat Mikoto, "Bisa saja Hikami-chan jadi menantuku!!" Lanjutnya heboh.

"Menantu?" Gumam Itachi memerah. "Ahh! Aku harus segera pergi!" Cepat Itachi mengalihkan topik.

"Ittekimasu.." pamit Itachi cepat. "Itterashai.. jangan lupa!" Teriak Fugaku, sepertinya bapack satu ini tidak sabaran melihat MC canteek kita.

Itachi berusaha menormalkan ekspresinya dengan tenang. Dia mulai berjalan ke rumah (Name) dengan gugup, tapi ditutupi ekspresi datarnya.

Itachi sudah sampai didepan rumah (Name).

Tok tok tok

Itachi mengetuk pintu rumah (Name) dengan berbagai pikiran, takut bila (Name) lupa janjinya.

Cklek

Terlihat (Name) yang sudah siap dengan dandanan biasa, namun terlihat sangat sangat sangat cantik di mata Itachi. Emang cinta itu buta yaa, padahal Itachi juga punya sahringan.

"Uchiha-san?" Ucap (Name) membuyarkan lamunan Itachi yang tak berkedip menatapnya.

"E-eh.. iya Hikami-chan.." gugup Itachi menggaruk tengkuknya tak gatal.

NARUTO X READER! HIKAMI GIRL (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang