Happy Reading
•
•
•
07. Hyuga dan berselisih
____________
"Taijutsu adalah salah satu elemen penting bagi seseorang Shinobi untuk bertahan hidup.." Ucap Iruka menjelaskan didepan.
"Sebagai contoh, jika kita ibaratkan sebagai seekor ikan yang bertahan hidup bla bla bla..." Lanjut Iruka terus menjelaskan.
"Hah.. mendokuse na.." malas Shikamaru memainkan pensilnya, "Kau benar.. aku jadi lapar.." sahut (Name), bangku Shikamaru berada dibelakang (Name) jadi mereka bisa berinteraksi.
(Name) mulai memakan keripik tanpa menghiraukan apapun. "A-anu (Name)-chan.. a-apa t-tidak apa-apa makan dikelas..?!" Bisik Hinata tak enak ingin menegur.
"Tenang saja.. kau pernah dengar pepatah?" Bisik (Name) santai terus makan. "P-pepatah?" Pelan Hinata bertanya balik.
"Ya.. pepatahnya begini 'jika kau lapar makanlah!' begitu.. aku tahu dari kaptenku sih.." Bisik (Name) so bijak.
"H-hah??" Hinata hanya tersenyum canggung. Sabar Hinata punya temen kek mba nem kudu ekstrak sabar.
"E-etto (Name)-san bilang kapten kan? Maksudnya kapten siapa?" Tanya Hinata bingung. (Name) terdiam 'sial, keceplosan.. lagi' batin (Name) panik.
"T-tidak kok, a-aku hanya mengarang.." jawab (Name) berusaha santai. "O-oh begitu.." percaya Hinata. (Name) menghela nafas 'untung saja Hinata polos' batinnya bersyukur.
Shikamaru menjahili Choji dengan melempar pensil ke kepalanya yang sedang tertidur. Choji seketika bangun dan dimarahi Iruka.
Choji melirik Shikamaru dan berteriak marah, pasti dia yang melemparinya pensil. Akhirnya Choji dan Shikamaru berkelahi saling melempar barang.
"Kalian ini berisik sekali.. aku mau tidur." Ucap Naruto mengantuk. Tapi tak digubris oleh mereka berdua dan terus berkelahi.
"Oe.. oe.. oe.. Shikamaru! Choji!" Ucap (Name) nimbrung, mereka lantas menghentikan aksi gelutnya dan melihat kearah (Name).
(Name) berdiri dengan wajah so pintar dan memakan camilannya. "Jangan berteman.." santai (Name) mengibaskan tangannya ke kanan ke kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO X READER! HIKAMI GIRL (Slow Update)
PertualanganKisah jiwa (Name) yang berpindah ke dunia Naruto dengan raga yang baru dan kehidupan yang baru sebagai seorang ninja! Sifat (Name) yang menyebalkan dan random dihiasi dengan bumbu Harem membuat kisah ini lebih berwarna. Yahh ada absurd dan roasting...