Happy reading 📖
•
•
•
03. Elemen Hikami dan Latihan_____________
Sampailah mereka di rumah kediaman keluarga Hikami. "Akhirnya.." senang (Name) berbaring dilantai dan berguling-guling.
Glen menatap aneh (Name), "Sedang apa kau begitu?" Tanya Glen. "Buta?" Tanya balik (Name).
"Sialan.." gumam Glen kesal dengan perempatan di kepalanya. Glen menghela nafas melihat kelakuan Random (Name) dia duduk di kursi dan memejamkan matanya.
"Nii-chan.. aku ingin bertanya.." ucap (Name) masih rebahan dilantai. "Apa?" Tanya Glen. "Apakah kekuatanku sama dengan di duniaku yang dulu?" Tanya (Name).
"Tidak. Kekuatan mu berbeda disini!" Jawab Glen, "Memangnya kenapa?" Lanjutnya bertanya. "Hm.. aku hanya merindukannya." Gumam (Name) memikirkan temannya Youko.
(Buat yg gak tahu, dia partner (Name) didunia One Piece -book pertama yg aku buat)
"Begitu.." Glen mengangguk paham menatap (Name). "Oh maksud Hokage-sama tadi, elemen turun temurun itu apa?" Tanya (Name) kembali.
"Kita berasal dari keluarga yang memiliki Kekkei Genkai, elemen khusus kita yaitu Cahaya dan kegelapan.. dan kau pingsan karena elemen itu bangkit secara bersamaan.. biasanya elemen itu akan bangkit satu-satu seperti ku, bisa cahaya dulu atau kegelapan dulu.. sedangkan kau langsung dua-duanya. Meskipun begitu, potensi elemen cahayamu lebih besar daripada elemen kegelapan mu.." jelas Glen panjang lebar.
"Begitu ya.. menarik juga! " ucap (Name) menatap tubuhnya sekarang itu.
"Tapi meskipun elemen mu mulai bangkit, kau masih perlu latihan untuk benar-benar menguasainya.." ucap Glen memangku (Name).
"Maka dari itu, aku dan Hokage-sama sepakat memasukan mu kedalam Akademi!" Lanjut Glen mengelus (Name).
"Akademi ya.." ucap (Name).
"Maa.. Naruto juga belajar di sana." Ucap Glen.
"Benarkah? Kalau begitu aku tak perlu khawatir, karena ada teman.." ucap (Name).
Glen hanya mengangguk dan tersenyum. "Kau bilang tadi 'sama sepertiku kan?' dan lagi kau cukup dekat dengan Hokage-sama.. apakah kau bukan Ninja biasa..?" Tanya (Name) memicingkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO X READER! HIKAMI GIRL (Slow Update)
AdventureKisah jiwa (Name) yang berpindah ke dunia Naruto dengan raga yang baru dan kehidupan yang baru sebagai seorang ninja! Sifat (Name) yang menyebalkan dan random dihiasi dengan bumbu Harem membuat kisah ini lebih berwarna. Yahh ada absurd dan roasting...