8

3.2K 450 79
                                    

Happy Reading

08

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

08. Dua Uchiha (?)

________________




Saat ini (Name) sudah pulang dari kantor Hokage, dan berada dirumahnya. (Name) melampiaskan emosinya dengan latihan bertarung, tak sadar elemen kegelapannya menguar pekat.

Glen sudah selesai dari misinya dan sudah diberi tahu tentang (Name) yang menghajar para murid, dan berselisih dengan Hyuga Hiashi.

Glen melihat (Name) yang sepertinya kehilangan kendali. Glen menghela nafas dan mulai mendekati (Name).

"(Name).." panggil Glen, (Name) berhenti dan melihat Glen datar.

Glen menggendong (Name) dan duduk bersandar ke pohon.

"Tenang lah.." senyum Glen mengelus (Name) yang berada di pangkuannya. (Name) hanya menghela nafas dan memeluk Glen erat.

Mereka hanya diam saling mendekap. Glen tidak akan marah dia mengerti bagaimana keadaan (Name) yang cukup sensitif, apalagi (Name) masih kecil emosinya belum stabil.

"Kau mau Apple pie? Aku membelikannya untukmu, sehabis pulang dari misi tadi.." tawar Glen melihat (Name) yang sudah tenang.

"Apple? Mau! Mau!" Semangat (Name). Glen terkekeh dan menggendong (Name) masuk kedalam rumah.

Mereka mulai makan Pie itu dipenuhi canda tawa yang menyenangkan. Dan saat ini mereka tidur kekenyangan.

____________



Malam harinya..

"(Name).. aku akan kekantor Hokage, untuk membicarakan hal tadi.." ucap Glen. "Baiklah.." angguk (Name).

"Etto nii-chan, jangan meminta maaf pada Hyuga-san... Aku tahu kau kakak ku, tapi itu perbuatanku sendiri jadi.." ucap (Name) terpotong.

"Aku mengerti, lagi pula tujuanmu baik.. ingin melindungi temanmu kan.." senyum Glen mengerti.

"Um! Kau yang terbaik nii-chan.. aku menyayangimu!" Senang (Name) memeluk Glen erat.

Glen terdiam tapi sedetik kemudian tersenyum hangat. "Sa.. aku harus segera pergi!" Ucap Glen.

"Kau tetap disini?" Tanya Glen. "Hm.. aku akan keluar berjalan-jalan sebentar.." jawab (Name) berfikir.

NARUTO X READER! HIKAMI GIRL (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang