11

2.9K 394 33
                                    

Happy reading


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


11. Lulus dan Sakura

***



" Gawat, Sandaime-sama!" Panik salah satu ninja ngos-ngosan. " Kenapa?" Tanya Hiruzen.

" Naruto mengambil Gulungan Fuin." Lapornya mulai tenang. " Apa!?" Ucap mereka tak percaya.

Hiruzen menghela nafas dan mengambil topi hokage nya. Dia menyuruh Konohamaru dan (Name) untuk tetap dirumah. Glen dan Asuma juga bergerak.

Kini tinggal Konohamaru, (Name), dan Ebisu (bodyguard Kono-chan) dirumah.

" Kono-chan.. tetap disini aku akan keluar sebentar." Ucap (Name) mulai berdiri.

" Tidak Nee-san.. Kakek menyuruh kita untuk tetap disini." Cegah Konohamaru.

" Benar. Nona muda anda tetap disini." Tegas Ebisu.

" Aku ada urusan penting." Ucap (Name) keras kepala. " Urusan apa?" Tanya Konohamaru.

" Yang jelas bukan urusan mu bocah." Jawab (Name) mulai membuka pintu.

" Sampai jumpa.. Ebisu-san jaga Kono-chan.." pamit (Name) menghilang pergi.

" Nee-san!!" Pekik Konohamaru.

(Name) mulai berlari mencari Naruto mengikuti pergerakan Mizuki yang tak sengaja dia lihat.

Mizuki mulai memasuki hutan, berlari mengejar Naruto dan Iruka. Mereka mulai bertarung dengan Iruka yang terluka.

(Name) hanya diam memperhatikan dari atas pohon, dia tau Naruto bisa menyelesaikan nya sendiri.

Mizuki mulai menyerang Iruka yang sudah tak bisa berdiri lagi, karena terluka parah. Namun, Naruto mencegahnya dengan menendang Mizuki.

" Jika berani menyentuh Iruka-sensei. Ku bunuh kau!" Desis Naruto tajam.

" Heh.. aku bisa mengalahkan bocah sepertimu dengan satu serangan." Remeh Mizuki.

" Coba saja! Aku akan menghajarmu berkali-kali lipat!" Seringai Naruto.

" Bagus.. kau harus lebih kejam Naruto-kun.." gumam (Name) tersenyum puas seakan berhasil mendidik muridnya.

NARUTO X READER! HIKAMI GIRL (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang