VIRTUAL ; O31

1K 124 2
                                    

"KAMU TAUU GAKKK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KAMU TAUU GAKKK. Tadi aku ketemu anak kecil pas di taman, LUCUU BANGETT YANG.

Rambutnya panjang, matanya coklat bersinar gituu. Senyumnya juga manis BANGETT, kaya senyum kamuu.

Dia lagi mam es krimm, lucu banget tau belepotann"

Gadis itu tetap berceloteh, membuat seseorang di seberang sana hanya memperhatikan dan menikmati semua kata yang keluar dari gadis itu.

Responnya terkekeh kecil, menggelengkan kepalanya, dan berdeham. Kalo katanya, 'Dengerin bawelan kamu aja aku udah seneng, babe.'

"REVANN, KAMU DENGER AKU GAK?? Kenapa malah senyum senyum aja!!!!"

"Denger, sayangku."

Sayangku. SaYaNgKu. sAyAnGkU. SAYANGKU!!!

Oke jangan terkecoh.

"Masa?? Coba tadi aku ngomongin apa aja." Rhea mengangkat salah satu alisnya, melihat gerak gerik sang kekasih dari layar handphone nya.

sedangkan di seberang sana, Revan kembali tertawa kecil, Astaga pacarnya.

"Tadi kamu ketemu anak kecil di taman, rambutnya panjang, matanya kecil, lagi mam es krim, senyumnya manis kaya aku,

terus kamu kesel, gara gara abangmu bawa motornya kaya ngajak ke rumah sakit.

Terus kamu juga tadi mampir beli jajan dulu, abis itu pulang. Terus sekarang udah di rumah, udah bersih-bersih, udah skincare an, udah cantik,

eh tapi kamu selalu cantik sih.

Terus udah, sekarang kamu lagi boboan di kasur sambil video call sama pacar kamu yang paling gantengg sedunia, alias aku."

Rhea yang mendengar penuturan sang Kekasih hanya bisa senyum senyum, oh, ayolah. Rhea salting cuy. Pacarnya gemes banget kenapa ya.

"Senyum senyum aja. Kaya orang gila"

Kan. Baru juga dibilang gemes.

Rhea langsung merubah ekspresi wajahnya menjadi kesal. "NYEBELINN."

HAHAHAHAHA

Rhea dapat melihat Revan yang tertawa, meledeknya.

"Bercandaa. Maaf ya sayangkuu."

"Oke. OH YAAA. Aku udah cerita, SEKARANG GANTIAN KAMUU. Hari ini ngapain aja, sayang?"

"Aku mau cerita tapi salting di panggil sayang."

"IHH REVAAANN"

Lagi, kekasihnya itu tertawa lagi. Menyebalkan.

"Iya iyaaa. Hari ini aku ngapain ya"

Malah nanya kan.

"Kamu kalo deket udah aku tonjok pasti"

VIRTUALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang