Selamat Membaca')
Vote dan tandai Typo ygy><
Share!!!Kinan POV
Haiiiii aku Kinan yang imut hehe
Ini Cici, umur Cici itu udah 15 tahun hehe. Cici udah tua ya gaes.
Kinan punya kabar gembira><
Hari ini Kakak pulang hehe
Kinan gak sabar mau nunjukin sesuatu sama Kakak.Eh kalian tau kan Kakak Al itu suami nya Kinan?
Ya meski Kak Al selalu Dingin sama Kinan tapi Kinan gak papa kok kan ada Mama Gia.
Kak Al sekarang lebih hangat ke Kinan meski sering dingin ke Kinan tapi itu udah ada kemajuan nya.
2 hari kak Al gak bangun Kinan kesepian tau:(
Eh udah dulu ya nanti kita cerita cerita, Kak Al udah nunggu Kinan
Byeee >///<
***
Normal POV
Tuan Alaric menatap datar ke arah Kinan yang heboh ke sana kemari sambil membawa boneka nya, Kinan terlalu bersemangat karena Tuan Alaric pulang.
"Kakak senang gak?"
Tuan Alaric mengelus kepala Kinan dengan lembut dan mengelap keringat yang keluar dari pori-pori kulit Kinan.
"Kinan senang?" Tanya Tuan Alaric sembari mendekap Kinan.
Kinan mendongak ke atas ."Iya Kinan senang hehe."
/Cup
Tuan Alaric terkekeh, Dapat ia rasakan Tubuh Kinan menegang.
"K-akak cium Kinan?"
"Kenapa? Gak boleh?"
Kinan mengerjap lucu ."Kinan senang Kakak~Gak kok Kakak boleh cium Kinan banyak banyak."
/Cup
/Cup
/Cup
/Cup
/Cup
/Cup
Tuan Alaric mengecup kening, kedua kelopak mata Kinan, Pipi kanan kiri dan Hidung mungil mancung milik Kinan.
"Udah Kakak, Geli~"
Tuan Alaric mengusap air liur nya yang berjejak di wajah Kinan akibat ciuman nya.
"Mau gendong?"
Kinan menganguk antusias.
***
Tuan Alaric kesal karena tingkah Istri kecil nya namun tidak menutup kemungkinan ia bahagia melihat raut wajah bahagia Kinan.
"Cici lihat kita ada tamu di acara minum teh kita."
"Bella nama Dia itu Kak Al, Bella jangan ngambil Kak Al dari Kinan ya. Dia itu Suami nya Kinan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Alaric
Historia CortaTuan Alaric adalah Pria Tampan nan Dingin, Di usia 25 Tahun. ia sudah memiliki perusahaan besar milik nya sendiri namun Tuan Alaric adalah Psikopat gila yang haus darah. Tuan Alaric sudah memiliki istri kecil yang masih berumur 15 tahun, Istri kecil...