Happy Reading
( ˘▽˘)っ
Pertandingan telah usai, akihiko kegirangan senang karena tim yang ia dukung mendapatkan kemenangannya.
"Yey akhirnya menang." Beberapa anak kegirangan.
"Yah timku kalah." Ucap salah satu anak yang mendukung tim lawan.
"Yoshaaa ayah memang tak terkalahkan." Ucap akihiko dengan senang.
"Suatu saat nanti aku akan seperti ayah." Dengan bangga akihiko berdiri lalu memajukan dadanya merasa bangga.
"Eleh kau masih saja mengaku sakusa sebagai ayahmu. Dari dulu aku tak percaya."
"Kalau begitu percayalah."
"Gak. Kalau ayah itu benar-benar sakusa. Kok sakusa gak pernah kesini?"
"Iya tuh bener. Kaliatan banget boongnya."
"Orang tua aku bilang, kalau mamah kamu itu tukang selingkuh. Pasti sakusa gak mau sama mamah kamu, karena itu dia ninggalin kamu." Ucap anak itu sambil menatap sinis akihiko. Karena risih, ia mencengkram baju salah satu anak dari ketiga anak yang merundung akihiko.
"Apa kau bilang? Jangan sembarangan mengatai ibuku." Kesal akihiko meninju anak tersebut.
"Hah? Memang bener kok. Buktinya sakusa gak ngaku kamu sebagai anaknya yang merganya sama-sama sakusa. Kamu itu udah dibuang sama ayahmu."
"ENGGAK, ITU SALAH." Kini akihiko menaikkan oktaf suaranya. "Mamah bilang, ayah bakal pulang kok. Mamah bilang, ayah sayang kami karena itu jarang pulang karena mencari uang." Akihiko menatap tajam yang berada dibawahnya.
Sang alpha kecil itu kini melepaskan cengkraman kerahnya. Ia berlari keluar, disusul oleh kenji.
"Aki chan." Panggil kenji dari jauh.
Mendengar ia dipanggil. Akihiko pun berhenti berlari dan melihat kebelakang.
"Ada apa kenji?" Tanya akhiko sambil melihat kenji yang ngos ngosan setelah mengejar akihiko.
"Hmm tidak ada. Aku hanya ingin bersamamu itu saja." Ucap kenji.
"Oh begitu yah."
Akihiko menatap teman omeganya dengan bersemu malu. Ditatapnya lekat karena cantik. Matanya berwarna biru gelap, serta rambut agak panjang bergoyang tertiup aing membuatkan sebuah pandangan indah.
"Aki chan?"
"Ah iyah." Akihiko keluar dari lamunannya
"Jangan melamun dong. Bagaimana kalo kita bermain dirumah aku? Mau?" Ucap kenji.
"Ah boleh."
Mereka pergi kerumah kenji yang letaknya tak jauh dari tempat mereka berada.
Sesampainya di rumah kenji, mereka melihat seorang pria alpha berambut hitam dan bermata biru gelap tengah memasukkan kotak kayu berisi buah mangga kedalam mobil pic up.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali! |SakuYama Fanfic|
Fanfiction"janji yah jangan tinggalin aku"Ucap sakusa "Iyah,aku janji.Aku gak bakal ninggalin kamu."ucap yamaguchi,lalu mereka saling menautkan jari kelingking,sebagai tanda janji untuk saling setia. "Jangan tinggalkan aku,kiyoomi" Yamaguchi berucap lirih...