03

60 13 0
                                    

Happy Reading
( ˘▽˘)っ


  Sore harinya, atsumu masuk kedalam kamar asrama sakusa. Ia melihat sakusa yang telah mandi sedang duduk dikasurnya. Dengan hinata yang sedang duduk dilantai sambil melipat baju yang terlihat kecil.

"Omi, coach udah memundurkan acara yang seharusnya ngerayain ultah lu. Dia pengen elu ngelesain masalah elu dulu." Ucap atsumu.

"Yah baguslah. Dengan begini kita bisa nyelesaian masalah ini sampai tuntas." Ucap sakusa dengan wajah serius.

"Sebenarnya ada masalah apa sih? Yang gua bingung itu, akihiko itu anaknya siapa? Sampai sekarang ini, belum ada laporan yang mengaku sebagai orang tua tu anak." Atsumu duduk dikarpet disamping hinata.

"Kami belum tahu yang pasti siapa anak itu. Tapi dia mengaku sebagai anaknya sakusa." Ucap hinata.

"Tapi kan dia anak-anak. Lo tau kan anak-anak itu suka aneh-aneh. Apa lo gak mau ngelaporin ini kepolisi? Biar polisi yang nyari siapa orang tua anak itu?"

"Gak, gua bisa selesain ini sendiri. Terlebih lagi, gua pengen tahu ibunya akihiko itu benaran tadashi atau bukan. Gua pengen tahu siapa ayah dari akihiko, gua atau dari si bajingan itu." Ucap sakusa dengan penuh penekanan diakhir kalimat.

"Sebenarnya tadashi itu siapa si?" Wajah atsumu penuh tanya.

"Dia istriku." Jawab sakusa datar.

"HAH?!" Atsumu tersentak, tak menyangka ternyata sakusa sudah memiliki istri.

"E- elu punya istri?" Tanya atsumu tak percaya. "Kata lo tadi belum nikah?"

"Gua lupa. Gua udah ngelupain dia. Sekarang gua ingat dia lagi." Kata sakusa sedikit ragu.

"Tunggu dulu, bukannya mantan istri yah?" Hinata menatap sakusa. Yang ditatap pun memalingkan wajahnya.

"Eh, jangan bilang elu gak menceraikan tadashi?"

Yang ditanya hanya terdiam tak ingin menjawab.

"Mi jawab!" Bentak hinata.

"Gu-gua hanya ninggalin dia doang. Gak niat menceraikan dia. Gu-gua masih cinta sama dia sho." Sakusa mengatakannya dengan terbata-bata.

"Apa? Masih cinta? Elu buta apa gimana?setelah dia mengkhianati lo, lo masih tetap cinta ama dia. Dulu lo bilang kalo elu udah ninggalin dia." Raut wajah hinata sedikit kesal.

"Gua udah ninggalin, bahkan udah ngelupain dia." Sakusa sedikit menaikan oktaf suaranya lalu seketika hening. "Tapi- perasaan ini. Entahlah aku-

  Nafas sakusa tersenggal-senggal. Perasaan tak mengenakkan menguar didalam dirinya. Memang benar sakusa sudah melupakan rasa cinta masa lalunya itu, tapi ketika seorang masa lalu itu disebutkan kembali maka rasa cinta masa lalunya pun kembali muncul.

Atsumu masih bingung. Ia memproses dari fakta-fakta yang ia dapatkan saat mendengarkan perkataan hinata dan sakusa.

"Omi, shoyo, gue mohon ceritain dari awal. Otak gua gak mampu untuk berpikir."

Sakusa menghelai nafas, lalu menatap hinata dan atsumu secara bergantian.

"Sebenarnya, dulu gua sempet menikah sama omega. Dan omega itu temannya hinata juga."

Kembali! |SakuYama Fanfic|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang