Happy reading..
Kelas telah usai,kini hanya tersisa beberapa murid yang masih setia berada dikelas.
Disalah satu bangku sesosok murid dengan surai yang berbeda mereka tampak tengah berbincang satu sama lain.
"Hufftt,menyusahkan sekali"Ucap seorang remaja dengan Surai brown cerah yang bernama Komori.
Disisi lain orang yang diajak bicara hanya menyunggingkan senyum sebagai tanda balasan "Sudahlah,lebih baik kita segera bergegas,dan dimana kita akan mengerjakan ini?"jawab pemuda yang bernama Yamaguchi tersebut.
"Bagaimana jika di rumahku saja,kebetulan orang tua ku mereka sedang pergi untuk beberapa hari ke depan,dan lagi besok akhir pekan kau bisa menginap untuk menemaniku,bagaimana?"
"Baiklah"
.
.
."Masuklah Yama"perintah Komori sebagai sang tuan rumah.
"Yama,langsung ke kamarku saja diatas,pintu ke 2 dari tangga . Aku pergi ke dapur dulu untuk mengambil camilan dan minuman untuk kita nanti."
"Oke"
Yamaguchi segera bergegas mengikuti perintah Komori. Setelah melewati pintu pertama, Yamaguchi menemukan pintu ke dua,dan tanpa aba aba dia memasuki kamar itu.
Terkejut,itulah yang Yama rasakan saat ini,pasalnya dikamar itu ada seorang pria ber surai hitam legam bergelombang tengah berbaring diatas kasur milik sahabatnya.
Disisi lain,pria yang tengah berbaring sambil memainkan gitarnya, itu juga sama terkejutnya dengan Yamaguchi. Pria itu berhenti memetik gitar lalu menatap Yama dengan tatapan bingung,sementara yang tengah menjadi objek tatapan tersebut tengah memundurkan dirinya dan tangannya terus berusaha untuk menggapai gagang pintu tanpa mengalihkan pandangannya dari pria yang tengah menatapnya.
Yamaguchi berhasil menggapai gagang pintu tersebut dan segera keluar. Ia kebingungan,kenapa ada orang dikamar Komori. Dia merasa mungkin ia salah memasuki kamar.
Dengan keberanian Yama mencoba mengintip kembali kedalam kamar,dan ternyata orang itu masih menatapnya . Ia kembali menutup pintu dengan sedikit keras.
Lalu,Komori datang dengan membawa nampan yang berisi beberapa camilan dan minuman. Ia melihat Yamaguchi yang seperti orang kebingungan tengah berdiri tepat didepan pintu kamarnya.
"Yams,ada apa?kenapa kau tak masuk?"tanya Komori kepada Yamaguchi.
"Emm itu,ada orang didalam."
"Orang?kau yakin?"jawab Komori kebingungan,pasalnya dirumahnya seharusnya tidak ada orang.
"Ya! Aku yakin sekali. Lebih baik kita lihat bersama."
Yamaguchi dan Komori memutuskan untuk melihat siapa orang itu,saat Yamaguchi akan memegang gagang pintu tersebut,pintu sudah dibuka lebih dahulu dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali! |SakuYama Fanfic|
Fanfiction"janji yah jangan tinggalin aku"Ucap sakusa "Iyah,aku janji.Aku gak bakal ninggalin kamu."ucap yamaguchi,lalu mereka saling menautkan jari kelingking,sebagai tanda janji untuk saling setia. "Jangan tinggalkan aku,kiyoomi" Yamaguchi berucap lirih...