Sebelum baca vote dulu!!!
Happy reading
-------------------------------------------------
"Natio family"
-------------------------------------------------
Shani Indira Natio adalah seorang ibu muda yang saat ini berusia 35 tahun, ia memiliki seorang putri yang bernama Azizi Asadel Natio atau biasa dipanggil Zee yang saat ini berusia 17 tahun. Shani adalah seorang dokter hewan, Shani sangat suka hewan terutama kucing. Tetapi Shani mempunyai alergi bulu kucing.
Shani dulu menikah ketika usianya 18 tahun, tepatnya saat ia lulus sekolah SMA. Dulu Shani dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang pria yang merupakan anak dari teman bisnis orang tuanya. Awalnya Shani menolak perjodohan ini, tapi mengingat usia orang tuanya yang tak lagi muda dan menginginkan seorang cucu, Shani pun dengan berat hati menerima perjodohan itu.
Pada awal pernikahan semuanya berjalan dengan baik, begitu pun dengan suami Shani yaitu Vino Atmadja. Meski pernikahan mereka bukanlah pernikahan yang didasari oleh cinta, tetapi mereka dapat mulai menerima pernikahan itu.
Satu bulan setelah pernikahan, akhirnya Shani mengandung anaknya bersama dengan Vino. Shani ketika mendapati dirinya yang tengah hamil merasa takut, mengingat usianya yang saat itu baru berusia 18 tahun dan akan menjadi seorang ibu. Tetapi Shani mendapat dukungan baik dari Vino maupun keluarganya, sehingga Shani benar-benar dapat menerima kehadiran anaknya.
Selama kehamilan Shani, Vino benar-benar sangat memanjakan Shani dalam semua hal. Perlakuan Vino membuat Shani luluh, dan mulai jatuh cinta dengan Vino. Tetapi Shani sendiri belum yakin tentang bagaimana perasaan Vino kepada dirinya, mengingat pernikahan mereka terjadi tanpa adanya rasa cinta diantara mereka.
Beberapa bulan kemudian, Shani melahirkan seorang bayi perempuan cantik yang diberi nama Azizi Asadel Natio. Bertambahlah kebahagiaan di keluarga Natio, terutama orang tua Shani yang sangat menginginkan seorang cucu.
-------------------------------------------------
Mami Shani dan Zee
-------------------------------------------------
Saat Zee berusia 1 tahun, Shani meminta izin kepada Vino untuk memulai kuliah. Sebenarnya dulu setelah menikah, Shani ingin langsung kuliah. Tapi tanpa ia duga, ternyata ia tengah mengandung dan memutuskan untuk menunda kuliah.
Awalnya Vino menolak kemauan Shani, karena mengingat putri mereka yang masih kecil. Tapi dengan segala rayuan yang Shani berikan, akhirnya Vino mengiyakan kemauan Shani.
-------------------------------------------------
Kehidupan pernikahan Vino dan Shani berjalan dengan lancar, dimana mereka sudah hidup bersama hampir 5 tahun lamanya. Begitu juga dengan putri mereka, yang pertumbuhannya tak terasa sangat begitu cepat. Zee sekarang bersekolah di salah satu TK ternama di Jakarta, Zee merupakan seorang anak yang cerdas.
Sampai suatu ketika, Shani mendapati Vino tengah berduaan dengan seorang wanita cantik. Dari awal pernikahan mereka, Shani memang tidak pernah ikut campur dengan pekerjaan Vino. Sebenarnya beberapa waktu belakangan ini, Shani mulai menaruh curiga kepada Vino. Vino yang biasanya menghabiskan weekend bersama Zee, tetapi akhir-akhir ini Vino selalu memberikan alasan apabila Zee mengajak Vino bermain atau jalan-jalan saat weekend.
Shani yang terlanjur kepo dengan siapa Vino saat itu, setelah pulang kuliah memutuskan untuk berkunjung ke kantor Vino. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Shani menginjakkan kakinya kembali ke kantor Vino. Disana Shani melihat wanita yang saat itu bersama Vino, segera Shani bertanya kepada bagian resepsionis siapa wanita itu. Ternyata wanita itu adalah kepala bagian divisi baru di kantor Vino. "Tapi mengapa Vino terlihat sangat dekat dengan wanita itu?" ujar Shani. Shani yang merasa sudah mendapatkan informasi pun memutuskan pulang dari kantor Vino, dan menjemput Zee di sekolahnya.
Di perjalanan pulang, Shani bertanya-tanya ada hubungan apa Vino dengan wanita itu. Kenapa mereka terlihat begitu sangat dekat, apa mereka mempunyai hubungan khusus. Sampai pada akhirnya Zee memecahkan lamunan Shani.
"Mami, Zee mau esklim" sambil menarik pelan tangan kiri Shani yang sedang menyetir.
Shani sedikit kaget dengan sentuhan Zee "Eh, iya sayang nanti kita mampir di minimarket depan situ ya"
Maaf kalo ceritanya jelek, karena kalo yang sempurna itu ci shani🙏
Beberapa chapter ke depan akan membahas flashback Shani dan Gracia, jadi untuk GreShan Family sabar dulu yagesya.
Zee you
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR HOME
Fanfiction"Ci, gimana kalo kita beli rumah aja" ucap Gracia "Hah? maksudnya gimana ge" tanya Shani "Gini Ci, kita beli rumah nah terus kita tinggal bareng gitu, aku bawa Christy terus Cici bawa Zee. Jadi intinya kita tinggal bareng gitu Ci" jelas Gracia "Eman...