11

3.8K 369 16
                                    

Sebelum baca vote dulu!!!

Happy reading

-------------------------------------------------

"Christy tukang bully?"

-------------------------------------------------

Setelah kemarin selesai beres-beres rumah, pagi ini di rumah greshan family sudah terdengar keributan kembali. Zee dan Christy yang seharusnya bangun pagi untuk berangkat sekolah, tapi sampai sekarang sudah jam 06.30 mereka belum bangun juga.

Entah sudah berapa kali alarm mereka berbunyi, mereka masih juga tak kunjung bangun. Zee sebenarnya tadi sudah bangun untuk sholat subuh, tapi setelah sholat Zee malah melanjutkan tidurnya kembali.

Semalam tanpa sepengetahuan orang tua mereka, Zee dan Christy main game bersama sampai bergadang. Kalo Shani dan Gracia tau hal itu, bisa-bisa hp mereka akan disita untuk waktu yang cukup lama.

Sedangkan di dapur, Shani yang sudah bangun sedari tadi dan mulai memasak makanan dibantu Gracia.

"Ge, mending kamu bangunin lagi anak-anak. Ntar mereka telat lagi, hari ini kan ada upacara."

"Udah dibangunin daritadi juga, emang dasar kebo mereka berdua tu." Gracia pun menuju lantai 2 menuju ke kamar Zee terlebih dahulu

"Zoy, ayo bangun. Ini hari senin ada upacara, kamu mau telat terus dihukum?" tanya Gracia sambil membuka jendela kamar Zee, membiarkan sinar matahari masuk

"Bentar lagi Ma, Zee ngantuk banget. Lagian baru jam 06.00 kan, 5 menit lagi Zee bangun"

"Azizi Asadel Natio! ini udah jam 06.30 buruan bangun."

"Apa? yang bener aja Ma, aduh gimana nih aku udah telat." Zee buru-buru bangun langsung menuju kamar mandi

"Dasar Azizoy, udah dibangunin daritadi juga."

Lalu Gracia pun menuju ke kamar Christy, yang berada tepat di samping kamar Zee. Gracia langsung masuk, tetapi dia tidak melihat keberadaan Christy. Sepertinya Christy sedang mandi, terdengar percikkan air dari kamar mandi.

Ternyata Christy sudah bangun daritadi, bahkan Christy kini sedang mandi.

"Dedek, kamu udah bangun?" tanya Gracia

"Iya Ma, Kity lagi mandi."

"Oke buruan ya, takutnya telat. Nanti langsung ke bawah, sarapan dulu."

"Siap Ma." jawab Christy dari dalam kamar mandi

Christy tiba duluan di meja makan, dan memakan nasi goreng. Saat nasi goreng Christy sudah mau habis, Zee baru saja sampai di meja makan. Dan makan dengan buru-buru karena dirinya sudah terlambat.

"Zee, yaampun pelan-pelan makannya sayang. Makanya jangan telat bangun, jadi gini." kata Shani

"Gapapa Mi, yang penting sarapan." jawab Zee dengan mulut yang penuh dengan makanan

"Udah sarapannya?" tanya Gracia yang baru tiba di meja makan dengan pakaian yang rapi, Gracia hari ini ada urusan di kantornya. Jadi, pagi ini Gracia lah yang mengantar anak-anak ke sekolah.

"Udah Ma." jawab Zee dan Christy bersamaan

"Yaudah yuk kita berangkat, ntar kalian telat."
"Ci, kita berangkat dulu ya." kata Gracia kepada Shani yang sedang beres-beres meja makan

"Iya Mi, Zee berangkat dulu ya." kata Zee sambil menyalami Shani dan diikuti Christy "Christy berangkat juga Mi."

"Iya, kalian hati-hati di jalan ya."

OUR HOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang