Sebelum baca vote dulu!!!
Happy reading
-------------------------------------------------
"Christy kangen Papa"
-------------------------------------------------
Christy terkadang masih meminta Gracia menemaninya tidur, terutama apabila saat sedang hujan deras. Malam ini, Christy ingin tidur bersama Gracia di kamarnya Gracia.
"Mamaaaaa."
Gracia yang sedang tiduran sambil bermain hp kaget dengan kedatangan Christy.
"Astaga, Christy kamu ngagetin Mama aja. Kenapa sayang kamu mau tidur disini lagi?" tanya Gracia
Lalu Christy pun mendekat ke kasur Gracia, dan langsung membaringkan tubuhnya di samping Gracia sambil memeluk Gracia.
"Kity mau tidur sama Mama lagi malam ini."
"Boleh, setiap hari pun juga boleh sayang." kata Gracia sambil membalas pelukan Christy
"Mama." panggil Christy
"Kenapa? ada apa sayang?"
"Kity kangen Papa, Ma."
Sudah lama Christy tidak membahas tentang Papanya, karena Christy tak ingin baik dia atau Mamanya kembali merasa sedih. Gracia sedikit tersentak mendengar perkataan Christy, pasti Christy jadi kangen Papanya setelah mendengar cerita Zee tadi.
"Iya sayang, Mama juga kangen sama Papa."
"Kity juga pengen main bareng lagi sama Papa." kata Christy sedih
"Sabar ya sayang, Papa pasti juga pengen main sama Kity tapi kan sekarang Papa udah jauh dari kita."
"Papa apa kabarnya sekarang ya Ma, pasti Papa udah nggak kesakitan kaya dulu lagi kan Ma?"
"Iya dong, Papa sekarang udah nggak ngerasa sakit lagi. Papa pasti sekarang lagi ngeliatin kita, Papa kan selalu jaga kamu dan Mama."
"Tapi Kity pengen ketemu sama Papa lagi Ma."
"Gimana kalo besok waktu weekend kita ke makam Papa? udah lumayan lama kita nggak kesana."
"Boleh Ma, kita ajak Mami sama Azizoy ya Ma."
"Iya dong, mereka harus ikut. Yaudah sekarang dedek bobo yah, besok pagi harus sekolah."
"Iya Ma, good night." kata Christy sambil mencium pipi Gracia
Gracia menatap wajah Christy yang tengah tertidur dengan tenang, pasti Christy kangen sekali dengan Papanya begitu juga dengan dirinya.
Besoknya saat sedang sarapan bersama, Gracia berniat mengajak Shani dan Zee weekend ini ke makam Nial. Shani tentu saja mengenal mendiang Nial, dulu Nial pun beberapa kali ikut Gracia dan Christy ketika mengunjunginya di London.
"Ci, weekend ini kamu mau kemana?"
"Nggak kemana-mana kayanya Ge, emangnya kenapa?" tanya Shani balik
"Aku rencananya sama Christy weekend ini mau ke makam Nial, kamu bisa Ci?"
"Bisa kok Ge, udah lama juga aku nggak ikut kesana."
"Zee gimana? kamu mau ikut."
"Ikut dong Ma, Zee juga kangen Papa Nial."
-------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR HOME
Fanfiction"Ci, gimana kalo kita beli rumah aja" ucap Gracia "Hah? maksudnya gimana ge" tanya Shani "Gini Ci, kita beli rumah nah terus kita tinggal bareng gitu, aku bawa Christy terus Cici bawa Zee. Jadi intinya kita tinggal bareng gitu Ci" jelas Gracia "Eman...