Sebelum baca vote dulu!!!
Mungkin udah pada lupa ceritanya, aku saranin kalian baca ulang dari awal ya kalo lupa hihi🤪
Happy reading
-------------------------------------------------
"Mabar"
-------------------------------------------------
Zee akhir-akhir ini kerjaannya cuma main game, saat pulang sekolah main game. Saat makan main game, mau tidur main game. Shani yang melihatnya pun sangat pusing, untung Zee lupa dengan janji Gracia waktu itu. Kalau tidak, pasti anak itu tidak akan pernah keluar dari kamarnya karena keasikan main game di PC.
Ternyata virus main game Zee itu sudah menular, pasalnya kini Gracia dan Christy pun terlihat main bersama dengan Zee. Mereka terus-terusan berteriak, ketika mereka kalah atau apalah itu.
"Duh, ini kenapa pada asik main game semua sih." tanya Shani
"Ayo main game ini Ci, seru tau." jawab Gracia
"Kamu tuh ya Ge, bukannya marahin mereka main game terus. Malah ikut-ikutan, hadeh."
"Ya awalnya aku ga ngerti mereka main apaan, setelah aku coba asik juga ternyata. Kamu mau main juga nggak Ci?"
"Nggak ah, aku nggak ngerti main game." Shani pun meninggalkan mereka yang berkumpul di depan TV dan pergi ke kamarnya
Setelah makan malam tadi, mereka berkumpul lagi di ruang keluarga. Masih sama seperti tadi siang, mereka bertiga sangat asyik bermain game. Shani hanya melihat mereka, Shani jadi ingin ikutan.
"Ayolah Ci main game ini juga, daripada diam-diam kaya gitu." ajak Gracia
"Iya Mi, ini seru banget tau." tambah Christy
"Mang iya Toy?" celetuk Zee
"Emang apa nama gamenya, Mami mau download."
"Stumble Guys Mi."
Setelah selesai mendownload, Shani langsung minta diajari cara bermain sama mereka. Shani sepertinya memang tidak berbakat ketika bermain game, buktinya daritadi Shani sering terjatuh gimana mau menang.
"Ah Mami noob banget." kata Zee
"Gaboleh gitu tau Zoy, sama orang tua."
Setelah hari itu, Shani terus berlatih game itu walaupun saat dirinya bermain sendiri. Shani sudah mengerti cara bermainnya, walaupun ga pernah menang.
Hari ini, Christy sedang ada kegiatan di sekolahnya. Jadi saat ini hanya ada Shani, Gracia dan Zee di rumah. Masih sama seperti hari sebelumnya, hari-hari mereka diisi dengan bermain game bersama.
"Main yuk." ajak Gracia
"Main yuk, ayo Mami kita main yuk" sahut Zee
"Ayo main, ayo kita main." kata Shani
"Siapa yang bikin room?" tanya Gracia
"Aku aja Ma." kata Zee
Game pun dimulai
"Yah, aku ketinggalan. Aduh sinyal aku jelek banget" kata Shani
"Kita mau ga pernah kalah iya kan Ma." kata Zee
"Iya dong, kamu gimana sih Ci." sambung Gracia
Shani yang sudah kalah, hanya melihat Zee dan Gracia yang asik bermain sambil berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR HOME
Fanfiction"Ci, gimana kalo kita beli rumah aja" ucap Gracia "Hah? maksudnya gimana ge" tanya Shani "Gini Ci, kita beli rumah nah terus kita tinggal bareng gitu, aku bawa Christy terus Cici bawa Zee. Jadi intinya kita tinggal bareng gitu Ci" jelas Gracia "Eman...