Sebelum baca vote dulu!!!
Happy reading
-------------------------------------------------
"Christy mode serius"
-------------------------------------------------
Malam ini hanya ada Zee dan Christy di rumah, Shani dan Gracia masih ada pekerjaan. Christy saat ini tengah berada di kamar Zee, mereka belum makan malam. Tadi Gracia bilang meminta mereka semua untuk makan malam bersama, tapi sampai sekarang Gracia masih belum pulang juga.
"Zoy, kamu pernah nggak sih kangen Papi kamu." tanya Christy tiba-tiba
Pertanyaan Christy membuat Zee terdiam sebentar
"Nggak, ngapain aku kangen sama dia."
"Iya walau bagaimanapun kan dia Papi kamu Zoy."
"Ngapain aku kangen sama dia, sedangkan dia nggak pernah tuh nyariin aku."
"Iya sih, tapi kan kamu bisa kapan aja ketemu Papi kamu."
Zee tahu kemana arah pembicaraan Christy, pasti Christy saat ini sedang kangen dengan Papanya.
"Aku malah merasa lebih beruntung jadi kamu Ngel." Angel adalah nama panggilan Christy saat kecil, karena dulu pernah sakit nama panggilannya berubah jadi Christy.
"Beruntung kenapa?" tanya Christy penasaran
"Ya kamu bisa menghabiskan waktu sama Papa kamu sampai kamu besar, sedangkan aku cuma punya kenangan sama Papi waktu aku kecil."
"Iyasi, tapi kan kamu bisa membuat kenangan baru lagi sekarang."
"Nggak dulu deh Toy, makasih banyak tapi aku gamau."
"Kalo aku jadi kamu sih, aku gamau juga sih tapi gapapa juga sih emmm tapi gausah deh Zoy."
"Mulai deh, gini nih kalo belum makan."
"Tapi aku serius Zoy, kalo misalnya suatu saat nanti Papi kamu nyariin kamu terus dia tau kamu dimana, terus dia tiba-tiba datengin kamu gimana Zoy?" tanya Christy lagi
"Aku usir."
"Heh!"
"Suka-suka aku dong."
"Hmm, aku jadi kamu gitu juga sih."
"Ih aku serius tau Zoy.""Ya aku nggak bakal gimana-gimana biasa aja, kalo bisa sih aku nggak ketemu lagi sama dia. Buat apa coba dia nyariin aku, dia mau apa juga aku nggak peduli bahkan mau dia hidup atau mati pun bukan urusan aku"
"Gaboleh gitu Zoy, Papi kamu kan pernah baik sama kamu. Eh sorry Zoy" ucap Christy kelepasan
"Iyasih tapi kan itu dulu, dahlah Toy males aku ngomongin ini. Kamu kenapa sih tiba-tiba nanya gini, kamu kangen Papa Nial ya?"
"Iya, aku kangen Papa." muka Christy berubah menjadi sendu
Zee pun mendekati Christy dan mengpuk-puk kepala Christy pelan.
"Kenapa kamu tiba-tiba kaya gini Zoy." Christy merasa aneh dengan perlakuan Zee yang tiba-tiba itu
"Gapapa Toy, katanya kalo ngelus kepala anak yatim dapet pahala."
"Ner-bener ya Azizoy!!!"
"Eh tunggu dulu emangnya anak yatim itu apa?" tanya Christy dalam hati dan dia pun menyusul Zee ke bawahZee pun berlari keluar kamarnya menghindari amukan Christy dan menuju ke lantai bawah, karena tadi dia mendengar suara mobil Gracia sudah pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR HOME
Fanfiction"Ci, gimana kalo kita beli rumah aja" ucap Gracia "Hah? maksudnya gimana ge" tanya Shani "Gini Ci, kita beli rumah nah terus kita tinggal bareng gitu, aku bawa Christy terus Cici bawa Zee. Jadi intinya kita tinggal bareng gitu Ci" jelas Gracia "Eman...