Sebelum baca vote dulu!!!
Happy reading
-------------------------------------------------
"Dongeng sebelum tidur"
-------------------------------------------------
Di perjalanan pulang sekolah, Zee menceritakan kepada Christy. Bahwa dia sudah memberitahu Mami dan Mamanya soal kejadian kemarin, Christy pun masih terus tertawa ngakak brutal mengingat Zee yang terlalu sok tahu itu.
Zee hanya bisa mendengus sebal, Christy terus menertawakannya. Ya tapi dia sadar kalo dia salah, tapi masa iya setiap Christy ngeliat mukanya Zee, Christy pasti langsung ketawa bahkan ngabrut. Tapi untuk kali ini Zee tidak akan membalas perlakuan Christy, dia hanya bisa bersabar saat ini.
Saat sampai di rumah, langsung saja Christy menjelaskan semua yang terjadi ke Shani dan Gracia. Zee hanya memasang muka masam, karena di sela-sela Christy bercerita Gracia terus saja meledek ke arahnya.
"Jadi, intinya ini si Azizoy nuduh kamu Dek?" tanya Gracia
"Ya, begitulah Ma."
"Zee, kamu udah minta maaf belum sama Christy?" tanya Shani setelah mendengarkan semua cerita Christy
"Belum Mi." jawab Zee melas
"Buruan minta maaf, kamu udah nuduh Christy kaya gitu."
"Maafin aku ya Toy, lagian aku ga bakalan nuduh kalo kamunya nggak mencurigakan gitu."
"Kok minta maaf kaya gitu, yang bener dong. Kalo Azizoy gak minta maaf yang bener, gausah dimaafin Dek." sahut Gracia
"Terus gimana dong, aku bener-bener minta maaf Toy. Besok-besok kalo ada hal yang bikin aku penasaran, aku langsung tanya sama kamu, aku gamau sok tahu kaya gini lagi." maaf Zee dengan tulus, sebenarnya dia juga tidak yakin kalau Christy seperti itu.
"Iya Zoy, aku udah maafin kok. Tapi kamu lucu banget tau Hahaha." ternyata setelah Zee minta maaf pun tak membuat tawa Christy berhenti
"Hadehhhhh."
-------------------------------------------------
Malam ini, di rumah Greshan family sedang kedatangan tamu. Yaitu teman-teman Zee dan Christy, Ashel dan Jessi malam ini akan menginap di rumah mereka. Fiony dan Muthe tidak bisa ikut menginap, karena mereka tidak diizinkan oleh orang tua mereka.
Jessi dan Christy sudah bersahabat dari kecil, jadi Jessi itu adalah anaknya Sisca sepupu Gracia. Jadi mereka adalah keluarga, bukan pertama kalinya bagi Jessi menginap bareng bersama Christy. Hanya saja ini pertama kalinya Jessi menginap di rumah baru Gracia itu.
Shani juga sudah mengenal Sisca sejak lama, begitu juga dengan Zee yang sudah berteman dengan Jessi sejak kecil. Bahkan saat mereka kecil, Jessi selalu menjadi penengah diantara Zee dan Christy yang kerjaannya berantem terus. Tapi terkadang Jessi juga ikut menjahili Christy bersama Zee, kalo kata Zee sih hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan adalah menjahili Christy.
Mereka semua berkumpul di ruang keluarga, termasuk Shani dan Gracia. Ashel adalah anak temannya Gracia, yaitu anak dari Anin yang merupakan kepala di salah satu divisi di perusahaan Gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR HOME
Fanfiction"Ci, gimana kalo kita beli rumah aja" ucap Gracia "Hah? maksudnya gimana ge" tanya Shani "Gini Ci, kita beli rumah nah terus kita tinggal bareng gitu, aku bawa Christy terus Cici bawa Zee. Jadi intinya kita tinggal bareng gitu Ci" jelas Gracia "Eman...