Judul asli : 鹹魚是朕的黑月光
Penulis : Feng liPertama kali saya meracuni dia, tangan saya gemetar ketakutan, embusan angin bertiup dan bubuk racun bertiup ke mata saya, dan saya diracuni.
Pertama kali saya menikamnya, tangan saya dengan pisau sangat ketakutan sehingga saya tidak sengaja menginjak sudut rok saya.
Jubah di pinggang bawahnya robek oleh pisau, memperlihatkan pantatnya yang terhormat.
Saya dicabut oleh gigi saya ... Saya tidak menyalahkan saya untuk semua ini, saya hanya berdandan sebagai detail tingkat tinggi dari esai menyebalkan ini Ingatan dan kemampuan pemilik asli tidak diwariskan, dan saya dipaksa untuk melakukannya oleh bos saya.
Berulang kali meleset, saya tahu bahwa meskipun dia bodoh, dia juga melihat bahwa saya adalah mata-mata.
Saya mencoba melarikan diri beberapa kali tetapi gagal, saya merasa seperti saya sudah selesai, dan saya bahkan tidak bisa menjadi ikan asin.
Menunggu dan menunggu, tiran itu mati, dan janda permaisuri menelan emas sampai mati, dan dia memberontak dan naik takhta. Saya tercengang ketika saya melihat buku harta karun segel emas yang dikirimkan kepada saya: itu sangat besar, saya tidak bisa menelannya.
Kaisar baru Shen Che menatapku dan berkata, "Maukah kamu menelannya? Jika kamu tidak bisa menelannya, aku akan mengambil alih sebagai ratu."
————— Teater Kecil Satu:
Setengah tahun kemudian, aku mengingatkan Shen Che lagi bahwa saya tidak bisa menjadi satu-satunya ratu di harem. ,
Beberapa senior keluarga kerajaan telah mengisyaratkannya berkali-kali.
"Kalau begitu mari kita tambahkan," Shen Che menatap kucing gemuk di lenganku, "Aku menamakannya Selir An, dia terlihat seperti negara yang makmur dan damai. Ada dua lainnya, Selir Feng Min yang hitam dan gesit, itu salah satu selir pengecut Bai, Feng Jin."
Saya berkata, "...Bukankah itu terlalu absurd?"
Dikabarkan bahwa Shen Che dan saya akan menjadi bencana bagi negara, ratu yang mengerikan, dan ratu iblis bagi negara. !
“Kalau begitu kau dan aku akan menciptakan dunia yang makmur untuk membersihkannya!”
Shen Che tersenyum.Teater Kecil 2:
Kasim kecil A bergegas melaporkan: Niangniang, Selir An Gui dan Selir Jin... mereka melakukan banyak percabulan.
Dan Selir Min menggaruk jubah kaisar, dan pergi ke dapur kekaisaran untuk mencuri kaki ayam.
Kasim kecil Yi bergegas untuk melaporkan: Niangniang, kaisar meminta Niangniang untuk pergi ke ruang belajar kekaisaran, dan mengatakan bahwa orang-orang dari departemen rumah tangga ada di sana.
Bolehkah saya meminta Niangniang untuk mengatur ladang percobaan rumah kaca sayuran tahun ini.. .
Saya menangis sangat keras, hari-hari ikan asin tidak sama sekali. Jangan berhenti. (Teks dalam orang ketiga) Peleton:
1. Protagonis laki-laki dilahirkan kembali, protagonis perempuan tidak tahu
2. Hal-hal penting dikatakan tiga kali, dan latar belakang bukan bilah, bilah adalah pendapat Anda
3 . Sweet Shuangwen Label konten: Cari kata kunci di lapangan teks manis melalui ruang dan waktu: Protagonis: Lu Xuehe, Shen Che Peran pendukung: Xie Mingjin, Shen Li Lainnya: