Suaranya terputus-putus, seperti merintih. Lu Xuehe berjongkok di salju dan mendengarkan dengan seksama, merasa seperti suara binatang kecil.Lu Xuehe menggertakkan giginya dan berjingkat ke sana dengan kaki kursi.
Ada tumpukan kayu bakar besar di sudut, setelah dia dengan hati-hati berputar ke sisi lain dari tumpukan kayu bakar, suara itu jelas terdengar sedikit lebih jelas.
Lu Xuehe mencoba menggunakan kaki kursi untuk mengambil tumpukan kayu bakar yang berantakan, memanfaatkan salju, dia melihat ada seekor kucing tergeletak di sana.
Dia menyodok kucing itu dengan ringan, tetapi tidak bergerak. Lu Xuehe sedikit bingung, dan ketika dia mengulurkan tangan untuk menyentuhnya dengan hati-hati, dia merasa sedikit terpana di hatinya: Dingin, sulit.
mati? Dari mana suara itu berasal?
Hanya bertanya-tanya, suara rengekan datang lagi dengan suara rendah, jantung Lu Xuehe melonjak, dan dia mendorong mayat kucing besar itu dengan tangannya, memperlihatkan dua titik terang kecil seperti neon, yang mengejutkannya.
Pada saat ini, rengekan terdengar lagi, dan Lu Xuehe menyadari bahwa itu adalah kucing hitam kecil. Warnanya sangat gelap sehingga hanya dua mata yang tampak cerah di malam hari.
Anak kucing itu gemetar hebat, dan suaranya lemah, dan dia sepertinya tidak bisa berdiri diam ketika dia berjuang.
Lu Xuehe baru saja mengulurkan tangannya, dan anak kucing itu mengusap kepalanya ke telapak tangannya dengan rengekan, membuat hati Lu Xuehe menjadi lembut.
Dengan hati-hati mengambil anak kucing itu, Lu Xuehe dengan cepat kembali ke rumah.
"Bagus,"
Lu Xuehe duduk di sebelah baskom arang dengan anak kucing di lengannya, sambil membantunya menyeka bulunya yang basah dari salju, sambil menghibur, "Ayo makan malam bersama nanti—"
Jika tebakannya benar, maka sang jenderal Sebelum orang-orang dari manor datang, anggota keluarga Lu ingin mencegahnya membuat keributan dan kehilangan muka keluarga Lu. Mereka pasti berusaha membuatnya, seorang wanita "gila" bahagia, dan bukan tidak mungkin untuk dia untuk makan enak.
Anak kucing juga pasti kelaparan, dan tidak ada yang namanya makanan kucing saat ini, jadi dia hanya bisa diberi makan makanan manusia dengan hati-hati.
Setelah anak kucing itu menghangat, dia mulai menjilat tangan Lu Xuehe, dan tanpa sadar terus mendorong ke dalam pelukannya.
"Itu adalah orang yang sama yang jatuh dari ujung dunia,"
Lu Xuehe menjentikkan kepala kecil anak kucing itu dengan ringan, "Aku tidak punya kerabat dan tidak punya alasan dan masih lajang, kenapa kamu tidak mengikutiku saja, jika aku punya menggigit untuk dimakan, Anda akan sangat diperlukan. Anak
kucing itu tampaknya mengerti, dan melengkungkan tubuh kecilnya dengan keras dan menggosok Lu Xuehe beberapa kali.
“Aku harus memanggilmu apa?”
Lu Xuehe mengambil anak kucing itu dan melihatnya, “Rambutmu sangat gelap sehingga kamu tidak bisa melihatmu ketika lampu dimatikan di malam hari, mengapa kamu tidak memanggilmu a bohlam? bohlam, bohlam?”