Pada saat ini, seorang penjaga pribadi datang untuk melaporkan: Tao Ye dari Tianning telah tiba."Pergerakan kakak sangat cepat,"
kata Shen Che, "silakan masuk ke mansion."
Tak lama kemudian, terdengar suara langkah kaki yang tergesa-gesa, dan beberapa orang berjubah bergegas ke mansion sang jenderal dan berjalan ke arah anak laki-laki Shen Che. sisi perpustakaan.
Berdiri di bawah koridor untuk menyambut Shen Che, ketika matanya menyapu seluruh kelompok, matanya melompat: pamannya benar-benar ada di antara mereka, dan ada sebuah paket besar di belakangnya.
"Kalian paman dan keponakan berbicara duluan,"
Tao tua yang datang melihat Shen Che dan tertawa lebih dulu, lalu menunjuk Xie Mingjin dan berkata, "Biarkan saja anak ini menemaniku minum secangkir teh dan menunggu."
Xie Mingjin: "..."
Dia sepertinya tidak mengenal pendeta Tao tua itu. Jika Anda menebak dengan benar, itu pasti dokter gila terkenal di Tianning Yelang yang diundang Shen Li untuk Shen Che.
Namun, melihat paman Shen Che datang, mengetahui bahwa Shen Che pasti akan berbicara dengan pamannya terlebih dahulu, masuk akal baginya untuk menemani Ye Langzhong ini.
Setelah Shen Che mengangguk pada Ye Langzhong, dia segera menyapa pamannya: "Paman."
Pada saat ini, penampilan pamannya Shen Duo membuatnya merasa sedikit asing. Dalam ingatannya, setelah kedua putra pamannya Shen Duo meninggal satu demi satu, pamannya mengalami depresi sepanjang waktu.
Dikatakan bahwa keluarga Shen memiliki keturunan yang paling tidak menjanjikan, yaitu pamannya Shen Duo. Ketika saya melihat paman saya, dia tampaknya tidak bangun, dan dia bahkan tidak mengatakan beberapa kata serius.
Namun, pamannya saat ini, Shen Che melihat bahwa meskipun matanya merah dan rongga matanya gelap, dia tidak tahu apakah dia lelah atau kewalahan oleh alkohol, tetapi matanya cerah, tajam dan bahkan sedikit menakutkan. .
"Cari tempat untuk bicara,"
Shen Duo menggenggam lengan Shen Che yang datang kepadanya, dan berkata dengan galak, "Ayo-jangan pindahkan bungkusan itu di punggungku, aku akan membawanya."
Shen Che mengangguk buru-buru, dan membawanya masuk. Sebuah ruang rahasia di ruang kerja kecil.
Sangat gelap di ruang rahasia, Shen Che menyalakan lampu, memandang Shen Duo dan berkata, "Paman, mengapa kamu di sini?
" "Paman?" Ketika dia melihat benda-benda di atas meja dengan jelas, mata Shen Che terkejut: semuanya adalah tablet. Ini adalah tablet spiritual yang diabadikan di aula leluhur keluarga Shen mereka, dan tablet spiritual leluhur mereka dari semua generasi keluarga Shen. "Berlututlah," Shen Duo mengulurkan tangannya untuk meluruskan kartu spiritual satu per satu, dan berkata perlahan, "Shen Che, berlutut." Mata Shen Che berkilat, dia sepertinya telah menebak sesuatu, dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mengangkat sudut jubahnya dan berlutut di depan meja. . Setelah Shen Duo meluruskan kartu roh, dia juga berlutut di meja. "Nenek moyang ada di atas," Shen Duo tampak seperti menangis dan tertawa, "Nenek moyang keluarga Shen mengajar, setia kepada raja dan patriotisme. Lusinan leluhur keluarga Shen saya kehilangan nyawa, dan mati dalam pertempuran untuk negara. dan orang-orang. Kedua putra saya, Shen Duo, Ikuti nenek moyang kita dengan cara yang sama--" Dia berkata, meraih kaki meja dengan kedua tangan, hampir membuat tanda yang dalam di kaki meja, "Sulung dan kedua saya -anak-anak saudara laki-laki sama, mereka tidak pernah peduli. Tapi- -" Dia memandang Shen Che, dan kemudian ke tablet, "Akhir-akhir ini, saudara laki-laki tertua saya dan saya telah memeriksanya. Putra saudara laki-laki tertua, putra saya, meninggal di tangan Shun Jun. Itu bukan kecelakaan." Jawab Shen Li Setelah tiba di ibukota, keluarga Shen mereka mengetahui tentang kelahiran kembali Shen Che, dan segera mengikuti instruksi Shen Che untuk menyelidiki... Penyelidikan ini ternyata menjadi kebenaran yang mengejutkan: keluarga Shen mereka telah terlibat sejak lama. Dalam arus bawah pengadilan kekaisaran, ia menjadi korban dari atasan yang kejam dan munafik itu.