Suara teriakan Lu Xuehe langsung membelah garpu itu, dan ketika dia merasakan gerakan laba-laba besar di kakinya, dia hanya merasa bahwa jiwanya berguling dan merangkak keluar dari tubuh tubuhnya.Laba-laba besar itu jelas ketakutan oleh teriakan itu, dan dengan putus asa menggerakkan kakinya yang panjang untuk melarikan diri dari tempat itu, dia merangkak ke bawah kaki Lu Xuehe dengan sekuat tenaga, dan dengan cepat berlari ke sisi rumput yang layu untuk bersembunyi darinya.
Begitu laba-laba besar itu lari, Lu Xuehe melompat dari tanah, ah ah ah ah ah, dan berlari ke samping untuk beberapa langkah sebelum menghentikan langkah kaki yang mengejutkan itu.
Putri Pingning: "..."
Apa artinya ini? Apakah kejutannya berlebihan?
"Ada apa,"
Tang Zhiyan, putri Kabupaten Pingning, memandang Lu Xuehe dengan bingung, "Apa yang kamu bicarakan? Ini akan membuatnya takut jika kamu menyebutnya begitu—"
Lu Xuehe: "..."
Siapa itu ? itu yang membuat takut siapa sampai mati?
“Apakah kamu tidak takut?”
Untungnya, Putri Pingning dengan cepat menyadari bahwa mata Lu Xuehe tidak berarti terkejut, dan tiba-tiba berkata dengan ekspresi terkejut, “Ini adalah laba-laba yang cantik – bahkan jika itu tidak sengaja. Racunnya, penawarnya. juga umum, apa yang kamu takutkan?"
Lu Xuehe: "..." Sebenarnya
ada racun di alur? !
"Bagus sekali,"
Tuan Daerah Pingning berjongkok di samping rerumputan mati, memberi isyarat pada laba-laba besar, dan buru-buru menjelaskan kepada Lu Xuehe, "Itu juga pemalu, seperti kecantikan yang terbuat dari glasir berwarna, ia harus dimanjakan dan dilindungi— — Siapa yang tidak suka setelah melihatnya?”
Lu Xuehe: “…”
Maaf.
Laba-laba besar itu mungkin merasakan sesuatu, dan dengan cepat merangkak dari rumput ke tangan Tuan Daerah Pingning, seolah-olah sangat sedih, menundukkan kepalanya dan tidak bergerak.
"Ini disebut Qing'er,"
Tuan Kabupaten Pingning memegang laba-laba besar di tangannya, dan menatap Lu Xuehe dengan bingung, "Apakah kamu tidak benar-benar menyukai Qing'er?"
Dia tidak percaya bahwa ada orang di dunia ini yang tidak menyukai laba-laba kecantikan. .
"Tidak tidak tidak tidak ..."
Lu Xuehe merasa tidak pantas segera setelah dia mengatakannya, dan dengan cepat menjelaskan, "Bukannya aku tidak suka ... ini ... ini ... ini seperti makhluk alami, bukan sesuatu yang bisa didekati oleh orang-orang rumput. -"
Cepat dan puji, jangan memukul niat baik pemilik county ini, lagipula, laba-laba besar ini adalah hati seseorang.
"Oh ..."