" Lu Xuehe mengerucutkan bibirnya, masih gugup di hatinya, terutama penampilan Shen Che yang tenang, yang membuatnya merasa bingung. Terima kasih, Jenderal,” Shen Che duduk di seberangnya, menyesap teh, dan memberi dengungan ringan, seolah-olah dia merespons dengan santai. Lu Xuehe berkata dalam sekejap, "Apa yang akan dilakukan jenderal itu denganku?" Dia melarikan diri dan kembali kali ini, tetapi Shen Che tidak pernah membuat pernyataan apa pun. Jika dia harus dipanggil Langzhong, panggil dia Langzhong, dan jika dia harus makan. , beri dia makanan Hampir setiap hari, rebusan ayam rebus itu enak... mau apa? Untuk mengatakan bahwa Shen Che tidak keberatan dia melarikan diri dengan Putri Pingning sama sekali, Lu Xuehe tidak percaya sama sekali. Selain itu, pada saat itu, dia tampaknya telah menembus penindasan obat Yanguitang dalam kekacauan, dan energi internal. di tubuhnya terdorong keluar, yang membuatnya lengah. Memanjat pohon... Keraguan ini, Lu Xuehe tidak percaya bahwa Shen Che tidak tahu. Jika saya bodoh, haruskah saya mencobanya juga? Seolah tidak terjadi apa-apa, dia merasa tersiksa setiap detik berada di sini. “Kenapa aku harus berurusan denganmu?” Shen Che tersenyum, “Bukankah itu semua karena penganiayaan Duke An sehingga gadis itu ketakutan dan melarikan diri?” Jantung Lu Xuehe berdetak kencang dan buru-buru menundukkan kepalanya dan tersedak kesedihan: Itu semua dia, aku, aku takut, itu sebabnya aku melarikan diri.” “Belum lagi gadis itu telah sangat menderita,” kata Shen Che pelan, “Zhennan Wang Shizi bertemu dengan seorang pembunuh di jalannya, dan dia tidak melindungi gadis itu dengan baik, gadis itu tidak hanya jatuh dari jalan. Kereta itu bahkan dilempar ke pohon yang begitu tinggi oleh kereta—gadis itu pasti takut, kan?" Lu Xuehe tidak bisa' t membantu menutupi wajahnya, dan hampir meneteskan air mata: Kebohongan semacam ini membuat orang mencoba yang terbaik untuk mengatakan ritme mereka sendiri! Pada saat ini, dia tidak sabar untuk menjemput Shen Che dan memberinya tumpangan."Uuu...itu benar..."
Mata Lu Xuehe merah, "Apa yang dikatakan jenderal...benar...terima kasih banyak...terima kasih jenderal atas pengertianmu."
Ah, ah, berhasil lolos benar-benar membalik halaman? Bisakah dia benar-benar tidur nyenyak terlebih dahulu?
Shen Che tersenyum sedikit, dan menurunkan kelopak matanya untuk menutupi emosi yang bergolak di matanya: Jadi, mungkin dia damai? Melihat luka kali ini, orang itu telah kehilangan banyak berat badan, dan dagunya sedikit runcing, dan dia terlihat menyedihkan ... Bahkan jika itu adalah iblis rubah, ada ribuan iblis rubah, dan dia mungkin yang paling spesial. . Atau sisa alien, yang juga terkait dengannya.
"Xuehe,"
Pada saat ini, Master Kabupaten Pingning bergegas masuk dengan cambuk kuda yang berkeringat deras, "Aku sudah menunggumu untuk waktu yang lama, apa yang kamu — hei, Jenderal Shen?"
Saya melihat bahwa Shen Che juga di sisi Lu Xuehe Pada saat itu, Putri Pingning tertegun sejenak, dan kemudian dia sangat waspada dan berkata, "Apa yang dilakukan jenderal itu?"
Mengapa dia melihat mata Lu Xuehe sedikit merah? Shen Che menggertak orang? Begitu dia melihat bagaimana tangan Lu Xuehe diperban, dia langsung menjadi marah.
“Shen Che!”
Putri Pingning mengangkat alisnya dan memukulkan cambuk di tangannya ke meja, “Kamu adalah seorang jenderal yang hebat, menyakiti seorang wanita yang lemah, apakah kamu tidak tahu malu?”