“Jangan khawatir,”Shen Che mengulurkan tangannya dan menekan bahu Xie Mingjin, “Dia baru saja tiba di Yunque Pass.”
Xie Mingjin duduk kembali tanpa ragu-ragu, dan ketika dia bereaksi, dia tiba-tiba bergidik dan mengangkat matanya untuk melihat. Shen Che:
Apa maksud Shen Che dengan ini? Kenapa tidak khawatir... he he he dia tahu apa dia sedang terburu-buru?
Jantung Xie Mingjin berdetak kencang, tetapi ekspresinya dipaksa untuk tetap tenang, atau dia tidak berani menanyakan pertanyaan ini dengan hati nurani yang bersalah.
"Kamu istirahat yang baik dulu,"
Shen Che menatapnya dengan setengah tersenyum, "Kakak ada di sini, dan aku punya sesuatu untuk didiskusikan dengannya — setelah diskusi selesai, aku akan membawamu untuk bertemu dengannya lagi."
Xie Mingjin mengangguk dan berkata dengan tenang. : "Saya berjanji untuk melakukan sesuatu dengan Anda, jadi tentu saja saya ingin melihat Jenderal Li."
Setelah berbicara, dia dengan cepat berdiri dan pergi, pergi dengan tergesa-gesa, seperti keledai keras kepala yang terkejut. oleh tatapan Shen Che.
Keesokan harinya, langit di Yunchuan lebih mendung dari sebelumnya, dan di sore hari, partikel salju kecil mulai berdesir.
Shen Li naik ke Rumah Jenderal di tengah salju tipis ini, dia hanya membawa selusin orang bersamanya, dan tidak ada yang lain.
"Kakak,"
Shen Che sudah menunggu di pintu. Begitu Shen Li tiba, dia secara pribadi pergi untuk mengendalikan kuda Shen Li. Setelah Shen Li turun, dia menyerahkan kuda itu kepada para penjaga di rumah dan menatap Shen. Li, berkata perlahan, kata demi kata, "Jangan datang ke sini, oke."
"Baiklah, baiklah, lalu—"
kata Shen Li dengan rapi dan melepas jubah penuh es dan bunga, mengangkat tangannya dan melemparkannya ke dalam. Tangan Shen Che, "Kenapa? Melihat berat badanmu turun lagi, apakah juru masak di rumah masih Xu Liu? Aku tidak tahu cara memasak makanan dengan minyak dan air, bahkan yang direbus dalam air, yang tidak dimakan oleh babi.” Seperti
yang dia katakan, dia berjalan dengan rapi menuju rumah. Ketika dia berjalan dan berbalik, matanya sudah sedikit merah.
Shen Che tersenyum dan mengikuti di belakangnya, keduanya memiliki pemahaman diam-diam, dan mereka berdua langsung menuju ruang kerja kecil Shen Che.
Halaman tempat belajar kecil ini berada sangat sunyi. Ada kehadiran samar penjaga pribadi Shen Che di setiap bagian halaman yang tersembunyi. Apalagi seseorang, saya khawatir bahkan seekor burung pun tidak akan bisa masuk ke halaman ini. tempat tanpa izin mereka. Masuk ke dalam halaman.
Shen Li dan Shen Che memasuki ruang kerja kecil satu demi satu. Sudah ada satu set teh di atas meja di ruang kerja, dan Shen Che pergi tanpa sepatah kata pun dan menyeduh teh dan membawanya.
"Huh, panas sekali,"
Shen Li tidak sopan. Setelah meniup busa, dia membuka tutupnya, menyesap, dan tergagap, "Tapi teh yang kamu buat enak."