"Bagus,"Lu Xuehe tidak menyangka bahwa pertanyaan yang dia ajukan akan membuat petugas itu sangat gugup, jadi dia dengan cepat berkata, "Terima kasih atas kerja kerasmu."
Setelah mengatakan itu, dia tahu bahwa Shen Che secara khusus meminta seseorang untuk menemukannya untuknya, dan hatinya manis. Pada saat yang sama, dia hanya bisa bergumam sedikit, merasa bahwa Shen Che berpotensi menjadi raja yang pusing.
Komandan sangat tersanjung saat mendengarnya, dan mulutnya tidak cemberut: "Hui Niangniang, tidak sulit untuk menjadi rendah hati, tidak sulit."
Lu Xuehe tertawa dan berhenti. Tanya lebih lanjut, saya tahu bahwa orang-orang ini semua adalah hati yang telah diracuni oleh tiran dari dinasti sebelumnya , dan mereka semua seperti burung pemangsa.
Namun, dia tidak sopan, dan memanggil orang-orang dari dapur kekaisaran untuk menyiapkan bumbu sendiri, dan pada saat yang sama membiarkan orang-orang ini belajar dan mempersiapkan bersama dengannya.
Koki dapur kekaisaran juga sama herannya, dia tidak menyangka bahwa Permaisuri akan melakukannya sendiri, dan bahkan lebih tidak berharap bahwa dia akan mengajari mereka metode ini tanpa menyembunyikannya.
"A Che memperlakukanmu dengan sangat baik,"
Shen Li tidak melakukan apa-apa, tetapi dia berdiri di samping Lu Xuehe dengan penuh minat dan memperhatikannya sibuk, sambil tersenyum dan berbicara dengan Lu Xuehe, "Dapat dilihat bahwa dia mencintaimu dari awal. hati."
Kakaknya tidak pernah mencintaimu. Aku belum pernah melihatnya jatuh cinta pada siapa pun, dan aku pikir kakaknya seperti pisaunya, kaku dan dingin, dan tidak akan menyentuh wanita. Siapa yang tahu bahwa begitu kakaknya jatuh cinta dengan seseorang, dia akan sangat gigih dan seksi.
Lu Xuehe tersipu dan bersenandung.
"Saya khawatir beberapa orang tua dari klan akan memasuki istana dalam beberapa hari, dan alasannya adalah untuk datang untuk mengucapkan selamat tinggal,"
kata Shen Li sambil tersenyum, "Sebenarnya, saya ingin membujuk Ache untuk membawa lebih banyak selir, untuk menyebarkan cabang untuk keluarga kerajaan."
Lu Xuehe berhenti.
“Kamu tidak mau?”
Shen Li memandang Lu Xuehe, “Mengapa kamu tidak berbicara?”
Lu Xuehe melirik Shen Li: “Kakak, aku tidak tahu apakah harus mengatakan yang sebenarnya atau harus patuh. "
Setelah jeda yang dalam, dia langsung tertawa: "Sepertinya kebenaran dan yang taat bukanlah hal yang sama."
"Yah,"
bisik Lu Xuehe, "Kebenaran pasti tidak bahagia, yang taat adalah... untuk mendengarkan kaisar. "
Jangan bicara tentang raja suatu negara, bahkan pejabat di Kyoto,"
kata Shen Li pelan, "Saya belum pernah mendengar tentang seorang pria yang hanya memiliki satu wanita dalam hidupnya. Bahkan jika itu adalah cinta, paling-paling dia tidak akan berkata apa-apa lagi setelah kematian wanita itu. Menikah, tetapi tidak menikahi seorang istri bukanlah menikahi seorang istri, itu tidak mencegahnya mengambil selir hari ini, selir besok, bahkan dengan selir dan bahkan penyanyi, ada banyak sekali."