Penampilan Lu Xuehe benar-benar membuatnya sedikit terkejut: rambutnya yang panjang berantakan oleh ranting-ranting, jepit rambut dan sejenisnya hampir semuanya hilang, dan ada noda darah dari ranting di wajahnya. Noda darah saat ini sudah bengkak.Dia tidak tahu apa yang telah diseka di wajahnya, itu gelap gulita, dan saat ini, darah dan keringat berubah menjadi kabur.
Belum lagi baju-bajunya, baju-baju di luarnya busuk satu per satu, bahkan ada satu sepatu yang hilang.
Shen Che menyipitkan matanya, jika bukan karena postur bodoh orang ini, dia terlalu akrab dengannya, dan akan sulit untuk mengenalinya hanya dengan melihatnya.
Setelah Lu Xuehe memeluk dahan dan menyanyikan beberapa patah kata, dia merasa bibirnya hampir tidak bisa dibuka, baru kemudian dia menyadari bahwa dia mungkin bengkak menjadi kepala babi.
Untuk pertama kalinya dalam dua kehidupan, ketika dia begitu sengsara, Lu Xuehe hanya meletakkan kepalanya di dahan lagi, berpura-pura tidak mengatakan apa-apa, hanya berharap waktu akan berhenti, atau sambaran petir akan membunuhnya.
“Haruskah aku menurunkan gadis itu?”
Shen Che melirik orang-orang di bawah yang sudah mulai membersihkan kekacauan, dan sedikit meremas tangan Lu Xuehe, merasakan sesuatu, sudut mulutnya berkedut, “Nona, lepaskan tanganmu. cabang."
Lu Xuehe: "..."
Apakah salahnya, yang tidak takut menjadi begitu tinggi, dia tanpa sadar mencubit cabang dengan kakinya ketika dia takut.
“Gadis?” Shen Che mengangkat alis.
Lu Xuehe menggigil, tetapi dia masih tidak berani melepaskannya. Pikiran untuk melepaskan dahan dan melompat sampai mati hilang begitu saja dalam sekejap. Dia benar-benar takut ketinggian.
“Kalau begitu aku akan melakukannya.”
Shen Che berkata pelan. Saat dia berbicara, tanpa menunggu jawaban Lu Xuehe, dia menebas dengan telapak tangannya, dengan suara “klik”.
"Apa--"
Tanpa mengambil tindakan pencegahan, Lu Xuehe masih mempertahankan postur memeluk cabang dan jatuh, dan tiba-tiba berteriak kaget.
Tapi gerakan Shen Che lebih cepat, sambil melompat untuk memeluk Lu Xuehe, dia menendang batang pohon lagi di udara, diikuti dengan berbalik dan melompat ke tanah.
Lu Xuehe benar-benar tercengang, sampai Shen Che menurunkannya, dia masih memegang ranting di tangannya, dan dia merasa pusing.
"Nona Lu,"
Putri Pingning bergegas dengan noda darah di seluruh saat ini, memandang Lu Xuehe dan berkata dengan cemas, "Apakah Anda baik-baik saja?"
Kemudian dia membungkuk dan menjabat tangannya di depan Lu Xuehe, "Apa yang kamu lakukan ?" Mengapa kamu masih memegang cabang besar ini?”
Lu Xuehe baru sadar saat ini, dan buru-buru menjatuhkan cabang di tangannya, menatap Putri Pingning dengan kaget, lalu memalingkan wajahnya dan melirik Shen Che