Dengan kata-kata Shen Che, hidup Lu Xuehe tiba-tiba menjadi lebih nyaman. Setidaknya dalam waktu setengah tahun, selain Shen Li, tidak ada anggota keluarga kerajaan lain yang berani memasuki istana untuk menemukannya.Sejak Shen Li makan barbekyu, dia telah datang ke istana hampir setiap hari. Tanpa instruksi khusus Shen Che, dia menawarkan diri dan menawarkan untuk membantu Lu Xuehe mencari tahu apa yang terjadi dengan nafas batinnya.
Lu Xuehe memperhatikan gerakan Shen Che di tubuhnya dan dengan sabar mengajarinya nama-nama titik akupunktur, tetapi dia masih mempelajarinya dengan sangat serius:
bagaimanapun, itu terkait dengan hidupnya, dan dia harus belajar keras tidak peduli betapa sulitnya itu. .
“Kakak, Putri Pingning… apakah dia baik-baik saja?”
Lu Xuehe, yang berkeringat deras, menatap Shen Li dengan antisipasi setelah mempelajari serangkaian metode pernapasan yang diajarkan Shen Li padanya hari itu.
Itu mungkin karena dia telah melarikan diri dua kali ketika dia bergaul dengan Putri Pingning sebelumnya, jadi Shen Che tidak pernah membiarkan Putri Pingning datang menemuinya. Setelah Lu Xuehe bertanya sekali, Shen Che hanya mencari alasan. Karena hati nuraninya yang bersalah, dia tidak berani terus bersikeras.
Dalam dua hari terakhir, dia meminta Shen Li untuk bertanya, dan dia tidak tahu apa hasil dari pertanyaan itu.
"Itu dikendalikan oleh ayahnya, saya mendengar bahwa semua serangga berharga yang dibesarkannya akan hilang,"
kata Shen Li sambil tersenyum, "Itu dikunci untuk waktu yang lama, dan kemudian dilepaskan - kata A Che , tunggu sampai kamu belajar. Setelah mengatur nafas, biarkan Putri Pingning masuk menemuimu.”
Lu Xuehe merasa lega.
“Beri aku pelajaran tambahan,”
kata Shen Li sambil memegangi Lu Xuehe, “Aku tidak mempelajarinya kemarin.”
Lu Xuehe terdiam.
Selama periode waktu ini, dia sudah memulai kelas, dia awalnya berencana untuk memiliki kelas yang terdiri dari 30 orang, tetapi Shen Che memesan kursi untuk dirinya sendiri. Setelah Shen Li mendengar tentang ini, dia segera meminta untuk masuk ke kelas, jadi ada tiga puluh satu kursi.
Lu Xuehe memilih beberapa tempat yang ditunjukkan Shen Che padanya, dan akhirnya menetap di aula samping Istana Baifu yang asli.
Salah satu alasan memilih tempat ini adalah karena sangat dekat dengan Aula Taiji tempat Shen Che bekerja, yang nyaman bagi Xie Mingjin dan yang lainnya untuk berkomunikasi. Kedua, untuk kelas dengan lebih dari 30 orang, aula samping ini tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil, dan efek radionya relatif bagus, dan perkuliahan terasa sangat nyaman.
Lalu ada bunga dan pohon yang rimbun di luar aula samping ini, dan menghadap ke ladang bibit lada yang dia pindahkan ke istana sejak awal. Setelah kelas, kebetulan dia mampir untuk melihat ladang sayur kecil ini.
Papan tulis adalah sesuatu yang Shen Che pikirkan, dan setelah meminta seseorang untuk memberinya sepotong besar papan tulis, dia mengolesnya dengan semacam minyak, dan ketika dia menggunakan balok kapur untuk menulis di atasnya, papan itu halus.