"Oke!"Fuguo menjawab dengan keras, dengan aura yang luar biasa, sangat terkejut hingga Furui dan Mammy Su menggigil.
Lu Xuehe awalnya menggambar alisnya, tetapi Daimo di tangannya hampir disayat di dahi olehnya.
“Jangan gugup,”
kata Lu Xuehe, menatap Fuguo, “Bahkan jika dia tidak berakting dengan baik, itu akan baik-baik saja.” Tidak ada
yang mencetak gol atau peringkat kedua, jadi mata Yan Guitang bisa melihat bahwa dia ada di The dua wanita cantik yang bekerja keras untuk "menekan" dua wanita cantik tanpa mempertanyakan kemampuannya untuk melakukan tugas akan dianggap sukses total.
Adapun apakah kedua wanita cantik ini akan tidak disukai di masa depan, dan tidak akan bisa tinggal di rumah jenderal ... Bagaimanapun, dia akan segera melarikan diri, meninggalkan kaki neneknya.
"Yah, aku ingat apa yang gadis itu katakan,"
kata Fuguo cepat, "Aku tidak takut."
Selama gadis itu tidak takut pada apa pun, dia akan melakukan apa pun yang diminta gadis itu.
"Gadis," kata Mammy
Su saat ini, "orang-orang di halaman utama datang dan berkata, dan jenderal memerintahkan gadis itu untuk datang." berkata, mengambil roknya dan brokat longgar itu, dan dengan hati-hati berjalan keluar. Furui mengikutinya, merapikan gaunnya yang tertiup angin malam dari waktu ke waktu. Pada saat ini, di aula utama yang luas dari Rumah Jenderal, itu penuh dengan tamu, dan lampu-lampu terang dan penuh tawa. "Nona, tolong," salah satu pengawal pribadi Shen Che melihat Lu Xuehe datang, dengan ekspresi terkejut di matanya, tetapi ekspresinya masih sangat tenang, "Jenderal memerintahkan, gadis itu ada di sini dan kamu bisa masuk langsung. ."
Lu Xuehe tersenyum. Dia mengangkat roknya dengan jari-jari anggreknya ke atas, dan dengan sengaja menggoyangkan pinggangnya. Dia berayun seperti cabang willow yang lembut bergoyang tertiup angin, dan berjalan ke aula utama.
Keributan di aula utama tiba-tiba berhenti, dan hampir semua mata tertuju pada Lu Xuehe dalam sekejap.
“Kemarilah,”
Shen Che, yang duduk di kursi utama, menatapnya dan berkata, “Duduklah di sampingku.”
Lu Xuehe tersenyum dan berjalan menuju Shen Che dengan bergoyang. untuk bekerja sama dengan Shen Che. Jadikan dia penggemar "selir favoritnya".
Selir tidak boleh sedikit sombong, kecuali jenderal, tidak ada orang lain di mata.
“Jenderal,”
Lu Xuehe memberi hormat dan dengan sengaja berkata dengan genit ketika dia berjalan di depan Shen Che, “Apakah saya terlambat—ah!”
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia menginjak roknya dengan jari kakinya dan melemparkan kepalanya ke tanah Shen Che.
“Ah!”
Kali ini, tidak hanya mata Shen Che yang melompat, tetapi para tamu di kedua sisi kursi juga berseru dengan lembut.