Cui Liu melihat kembali ke Lu Xuehe, dan ketika dia melihat Lu Xuehe mengangguk, dia membiarkan pemuda itu dan kelompoknya masuk ke halaman.“Kamu mengajari mereka?”
Pemuda itu berjalan ke arah Lu Xuehe begitu dia masuk, melihat sekeliling Lu Xuehe dan berkata, “Itu benar, itu benar—mari kita dengarkan lagu lain, kalian gadis-gadis di Dataran Tengah tahu jenis ini. dari kebengkokan berminyak. Ini bukan kisah cinta "Kisah Kamar Barat", hanya sajak romantis ini—"
Lu Xuehe tersenyum, dia melihat bahwa pria muda berpakaian Cina ini adalah seorang wanita, tidak terlalu tua, tetapi tidak pendek. sedikit lebih tinggi darinya. Hanya warna kulit yang sedikit lebih gelap, tetapi tidak gelap, warna gandum yang sehat. Mata sangat ekspresif, tetapi ada arogansi yang jelas di antara alis.
Matanya dengan cepat melewati orang-orang di belakangnya, terutama pria jangkung di kepala, yang memiliki pakaian mewah yang sama, tetapi wajahnya sangat keras, bibirnya tipis, dan ketika dia mengerucutkan, dia memiliki ketegasan yang superior. . Alis dan mata orang ini agak mirip dengan pemuda itu, dan mereka mungkin bersaudara.
Orang-orang lainnya tampaknya adalah penjaga dari dua bersaudara itu.
“Apa yang ingin Anda dengar, tuan muda?”
Setelah mengukur kelompok, Lu Xuehe tertawa, “Kami hanya berlatih menyanyi, saya khawatir jarang bangsawan yang puas.”
Dia mengatakannya dengan sangat sopan, benar-benar memperhatikan. kemurahan hati pemuda itu.
“Ayo nyanyikan lagu yang menghangatkan hati di dunia!”
Pemuda berpakaian Cina itu memainkan parang halus di tangannya, dan mengangkat dagunya dengan bangga, “Jika kamu bernyanyi dengan baik, kamu akan mendapat hadiah!”
Lu Xuehe tertawa, "Kalau begitu mari kita coba lagi. Beberapa kata, tuan, dengarkan aku? "
Pada saat ini, Cui Liu dan yang lainnya sibuk menyerahkan gelas-gelas kecil kepada kelompok itu, tetapi hanya saudara laki-laki dan perempuan yang duduk, dan sisanya penjaga masih berdiri, terlihat sangat disiplin.
"Ayo nyanyikan yang pendek,"
Lu Xuehe tersenyum dan memandang Cui Liu dan yang lainnya, "Dengarkan aku, ada tawa dari laut, gelombang pasang—"
Anak muda suka semua keluhan di sungai dan danau, lihat wanita ini menyamar sebagai pria, dan bermain dengan parang dalam setelan rapi, dia bukan gadis biasa, dan dia mungkin suka mendengarkan lagu lama ini.
Saat dia menyanyikan kalimat pertama, Lu Xuehe mengarahkan jarinya ke Cui Liu dan yang lainnya, wakil dalam rombongan. Suara pria ini agak berasap dan penuh perubahan. Dia menunjuk pria ini untuk membuat suaranya lebih keras.
"Sebuah tawa dari laut—"
Benar saja, pria itu mengangkat suaranya dengan sadar, dan ketika kalimat ini keluar, semacam perubahan sungai dan danau langsung mengalir ke wajahnya.
"Langit tertawa, ada banyak pasang surut di dunia, siapa yang menang dan siapa yang menang—" Ketika Lu Xuehe dan yang lainnya menyanyikan kalimat ini, saat paduan suara keluar, perasaan naik turun, yang langsung menjadi sedikit berlebihan.