Kekejaman medan perang naik secara eksponensial dalam sekejap, dan bahkan tidak ada selubung yang lembut, dan pemandangan tragis itu benar-benar dan seketika terungkap di malam yang dalam ini.Ini bukan film, bukan TV, bukan teater, malam seperti pisau, dan nafas kematian tidak pernah begitu kuat.
Dengan bilah cahaya yang berkedip seperti kilat, sebuah kepala diambil dan dijatuhkan di depan kuda Shen Che, Gululu bergegas dan berguling jauh, dan ketika dia berhenti, mata di kepala masih terbuka lebar. .
"Ah—"
Lu Xuehe menghadapi adegan ini secara langsung, dan tiba-tiba berteriak, tenggorokannya sedikit terbelah.
Kuda perang Shen Che meringkik pelan, jelas tidak puas dengan teriakan binatang berkaki dua di punggungnya.
Lu Xuehe terdiam, seluruh tubuhnya bergetar hebat, kejutan dan darah membuatnya hampir memuntahkannya lagi dalam sekejap. Tapi malam Sen Han sepertinya memiliki sepasang tangan besar yang mencekik tenggorokannya, dia tidak bisa meludah, dia tidak bisa berbicara.
Seluruh orang tercengang, bahkan lupa bernapas, dan wajahnya sangat pucat.
Shen Che sepertinya merasakan sesuatu, dan mengulurkan tangan dan menepuk punggungnya dengan ringan.
"Batuk-batuk--"
Lu Xuehe akhirnya terbatuk, terengah-engah seperti ikan sekarat, pusing untuk beberapa saat.
“Jangan bergerak,”
Shen Che merobek sepotong jubahnya, dan mengulurkan tangannya untuk menutupi mata Lu Xuehe, “Aku tidak akan mati, itu akan segera berakhir.”
Lu Xuehe merasa bahwa dia sudah setengah- mati, dan setelah ditutup matanya Tiba-tiba dia merasakan perasaan tidak nyata yang kuat, seolah-olah dia terjebak dalam mimpi buruk.
Tapi dia tidak bergerak, tidak memiliki kekuatan, dan tidak memiliki keberanian untuk merobek benda yang ditutup matanya: lupakan bola, terserah takdir.
"menyetir!"
Setelah Shen Che menutup mata Lu Xuehe, dia memeluk Lu Xuehe dengan satu tangan, memutar tangan yang lain sedikit, dan pada saat yang sama pisau panjang di tangannya memancarkan cahaya dingin, dia menunggang kudanya dan bergegas mendekat.
"Shen Che! Beraninya kau!"
Melihat Shen Che berada di tanah tak bertuan, pisau panjang itu menebas jalan berdarah dan langsung menuju ke arahnya, pria paruh baya yang dipimpin oleh pihak lain berteriak kaget, "Aku 'm—"
"Chi—"
Dia tidak menyelesaikan kalimatnya, pedang Shen Che tiba-tiba mendekat seperti hantu, dan dengan tiupan angin yang kencang, kepala pria paruh baya itu terpenggal dengan sekali klik.
Lu Xuehe tiba-tiba merasakan panas di wajahnya, seolah-olah tetesan air hujan jatuh ke wajahnya, tetapi pada saat yang sama, bau darah yang lebih kuat keluar dari lubang hidungnya.
Lu Xuehe: "..."
Dia bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi, dia hanya pingsan.