“Nona Lu, tunggu sebentar.”Pada saat ini, seorang sersan datang dan memberi hormat pada Lu Xuehe, “Saya akan membawakan makanan untuk gadis itu, dan gadis itu akan memakan beberapa pembalut terlebih dahulu. Ketika gadis-gadis itu selesai makan, utusan di stasiun akan mengurus mereka. Zihui akan membawa gadis itu ke pasar untuk membeli beberapa barang. Adapun pembeli, Zhou Wenwen meminta orang untuk menemukan toko gigi di sini, dan mereka akan membawa gadis itu ke penginapan, dan gadis itu akan mengambilnya nanti."
"Garis itu,
Lu Xuehe naik kembali ke mobil sambil memegang bola lampu, "Kalau begitu aku akan menunggu di mobil, di luar sangat dingin."
Begitu dia memasuki mobil, dia dengan cepat membuka tirai jendela mobil dan pergi ke halaman depan. Melihat ke arah Yijiao, dia merasa sedikit gelisah di dalam hatinya:
tidak ada yang lain, dia hanya khawatir bahwa itu adalah utusan kontak Yanguitang atau sesuatu.
“Seharusnya tidak.”
Setelah melihat-lihat, tetapi masih tidak melihat sesuatu yang aneh, Lu Xuehe merasa lega. Berpikir bahwa pekerjaannya baru saja dimulai, dan dia bahkan belum memasuki Rumah Jenderal, tugas apa lagi yang bisa diberikan Yanguitang padanya.
Ini tidak seperti Yan Guitang. Pada saat ini, bola lampu mengeong lagi di tangannya, dan Lu Xuehe tahu bahwa itu pasti lapar.
Kebetulan seorang utusan membawa semangkuk sup mie panas, beberapa telur rebus, dan sepiring dim sum.
“Nona muda, mari kita membuat sesuatu untuk dimakan dulu,”
kata utusan itu sambil tersenyum. “Makanan untuk para prajurit belum siap. Ini sudah jadi di dapur stasiun. Saya khawatir gadis itu akan melakukannya. lapar, jadi aku akan membawakan beberapa untuk gadis itu dulu—"
Kata Dia tersenyum ramah dan berkata, "Ketika makanan pria militer sudah siap dan ada daging, aku bisa mengirimmu dua kaki ayam untuk gadis itu ... Gadis itu telah perut, jangan makan terlalu kenyang, makan lebih banyak daging nanti."
Lu Xuehe buru-buru Terima kasih, dia sebenarnya sangat senang dengan sup panas dan nasi panas. Saya dengan hati-hati membuat beberapa kuning telur dan nasi pecah untuk memberi makan anak kucing, dan saya memakannya sendiri, dan tubuh saya tiba-tiba menjadi hangat.
Pada saat ini, Lu Xuehe melihat bahwa Zhou Wenwen sedang menuju ke sudut kompleks, berjalan dengan tergesa-gesa, tidak tahu harus berbuat apa dengan tergesa-gesa.
Namun, orang-orang di penginapan selalu bercampur, mereka yang datang dan pergi, dan mereka yang saling kenal tetapi tidak saling kenal, semuanya adalah suruhan dari keluarga resmi, jadi mereka akan saling menyapa dengan sopan.
Lu Xuehe tidak terlalu memikirkannya. Lagi pula, sebagai bawahan dari kediaman jenderal, dia mungkin akan menyapa orang-orang di penginapan ini.
...
Zhou Wenwen buru-buru berjalan ke sebuah ruangan di tempat terpencil di sisi penginapan. Ada seorang pria yang tampak seperti pelayan berdiri di pintu kamar ini, yang belum pernah dia lihat sebelumnya.