Lu Xuehe merasa barbekyu di mulutnya tidak lagi harum. Baru saat itulah dia menyadari bahwa jika Shen Che berhasil kali ini, dia akan menjadi kaisar baru dari dinasti baru ... kaisar.Arah darah anjing ini pada kuda.
Jika Shen Che dikalahkan, dia akan mati bersamanya. Shen Chesheng, kemudian dia ternyata adalah wanita kaisar baru, jenis yang ingin memasuki istana.
Lu Xuehe merasa merinding di punggungnya. Dalam sekejap, drama pertarungan istana yang tak terhitung jumlahnya yang dia lihat sebelumnya datang meraung dari pikirannya ...
Slot slot, Lu Xuehe tidak bisa menelan sepotong barbekyu ini, dan cemberut mulutnya. Ekspresinya menunjukkan ketakutan yang jelas.
Dia benar-benar tidak pandai bertarung di istana, dia sama sekali tidak terampil dalam bisnis.
Selain itu, bahkan jika dia memenangkan pertarungan istana... dan berbagi suami dengan begitu banyak wanita, aku khawatir dia tidak akan bahagia dalam hidup ini.
Belum lagi kekalahan di Gongdou, memikirkannya saja sudah sangat menyedihkan hingga aku ingin menangis.
Nona Lu?”
Cui Liu melihat seluruh tubuhnya tiba-tiba membeku, wajahnya pucat, dan dia juga terkejut. Dia dengan cepat mengulurkan tangannya dan menjabatnya di depannya, “Nona Lu, apakah kalian semua kan?"
Dia dan Wenfeng hanya dengan ramah menyebut gadis ini Lu, yang akan menakut-nakuti orang seperti ini.
"Aku... tidak apa-apa,"
Lu Xuehe menelan daging panggang di mulutnya dengan susah payah, dan berkata dalam keadaan kesurupan, "Cepat, makan cepat—" Makanannya
terlalu besar, dan dagingnya akhirnya dipanggang, tapi jangan Jangan biarkan makanan lezat ini turun. Adapun kompetisi untuk mendukung ... mari kita pergi ke kaki neneknya!
Cui Liu dan Wenfeng sama-sama menanggapi dengan senyum. Melihatnya, mereka tampak lega. Mereka menebak bahwa intinya ada di tempatnya, dan mereka tidak berani mengatakan lebih banyak tentangnya.
Setelah semua orang dengan senang hati makan barbekyu, dan ketika mereka semua dibersihkan, Lu Xuehe melihat kucing oranye kecil di lengannya, dan bola lampu menjilati bulunya. Memikirkan apa yang dikatakan Cui Liu sebelumnya, dia tidak bisa menahan diri. tapi merasakan perasaan yang berbeda di hatinya.
Dia memiliki bola lampu, dan dia sangat gembira melihat kucing oranye kecil itu.
Kemudian Shen Che memilikinya, dan ketika dia melihat wanita cantik lainnya, dia mungkin menyukainya... Setelah memikirkannya, Lu Xuehe mau tak mau berkedut di sudut mulutnya, melihat kucing oranye kecil di lengannya.
Bola lampu tidak dapat berbicara, dan jika mereka dapat berbicara, mereka mungkin akan terganggu.
"Meow~"
Bulb menjawab dengan ekspresi nekat.
Lu Xuehe tidak bisa menahan tawa, dan suasana hatinya sedikit membaik.