* Istana Skykingham *
~~~~ ******* ~~~~
PASTIKAN VOTE DULU SEBELUM BACA ORANG BAIK PASTI VOTE ORANG BERUNTUNG PASTI FOLLOW AKU SANGAT MENANTIKAN KEDUA HAL ITU
~~~~ ******* ~~~~
"Aku tak pernah berfikir bahwa mereka akan tumbuh begitu cepat" ucap raja Edward sembari mengecup pipi permaisuri Liliya "
"Baginda saja yang terlalu sibuk dengan urusan kerajaan" menuangkan teh kecangkir keramik putih dengan berwarna keemasan dipinggirannya.
23 tahun yang lalu kerajaan skykingham diberkahi atas kelahiran ke tujuh pangeran antariksa dengan perjuangan yang berat dan penantian panjang hampir 15 tahun lahirlah ke tujuh putra mereka.Green Kingdom adalah salah satu negara maju dengan sistem pemerintahan monarki bahwa rajalah yang memegang kekuasaan penuh atas negaranya sudah saatnya raja Edward menobatkan putra mahkota yang akan menjadi penerus tahta kerajaan selanjutnya.
Tetapi takdir berkata lain sudah menjadi hukum kerajaan bahwa anak pertamalah yang akan menjadi putra mahkota
"Aku lebih suka menjadi kekuatan bagi adik-adikku"
Ucap putra sulung raja Edward pada sahabatnya Johnsep dengan indra penglihatan yang fokus pada target anak panahnya tapi kini anak panahnya melesat jauh dari target yang akan ia bidik
"Tapi kekuatanmu adalah dengan menjadi putra mahkota sobat" seraya mengayunkan anak panah dan membidik tepat pada sasaran.saat pangeran pertama menolak untuk menjadi putra mahkota raja Edward gelisah putra yang keberapa yang akan ia tunjuk dan layak menempati posisi sebagai putra mahkota meskipun ia mempunyai tujuh putra hal itu belum cukup untuk membuatnya yakin bahwa sebenarnya setiap putranya itu mempunyai kelebihannya masing-masing.
Pangeran pertama bernama Margly William putra sulung raja Edward yang berambisi bahwa ia adalah ujung tombak kerajaan atas kejayaan serta kemakmuran rakyat ia akan selalu melindungi serta membimbing keenam adik-adiknya hobinya menulis dan bermusik seolah-olah semesta memberkatinya dengan segala pengetahuan serta inspirasi yang tak pernah surut.
"Kenapa ya pangeran satu ini thor deskripsiin paling dikit dari yang lain karena dia memang misterius sih takutnya nanti banyak yang jatuh cinta hahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Pangeran Rasi Bintang ( Regulus Ursa Major )
FanfictionIstana Antariksa di penghujung kehancuran karena tak satupun pewaris yang lahir rakyat mulai mempertanyakan kekuatan kerajaan, kerajaan tanpa seorang paris seperti tempurung kosong "Korbankan kebahagiaan besar dalam hidupmu dewa galaxy akan menganu...