*3 Margley and Watermelon Days

192 21 0
                                    

"Keep Your heart safe

keep your body safe

keep your mental safe

keep the people we love safe

whatever happens let's all be safe"

~ Mark lee ~
Happy Birthday

TOLONG VOTE BIAR THOR SEMANGAT UPDATE
PERCAYALAH VOTE DAN FOLLOW DARI KALIAN ADALAH NOTIF YANG PALING THOR TUNGGU!

__________ ^ ° ^ __________

Jam kerajaan berdenting menunjukkan waktu tepat pukul 00.00 ditanggal 2 Agustus Margley dilahirkan kedunia si pecinta semangka ini kini tepat berusia 23 tahun usia yang sudah cukup matang untuk mendapatkan seorang calon ratu bukan?

LINK LAMARAN CALON MANTU RAJA EDWARD ADA DIBAWAH!!

"Nana lu bawa kuenya, Jisy cepet nyalain lilinnya"

"iya, ini udah susah amat sih dari tadi mati mulu" sedang berusaha keras menyalakan lilin

"heh!! sapi lu nggak liat gue lagi nyalain lilin" Jisy memekik jarinya menggetok kening Cerlo penyebab lilin tidak menyala karena Cerlo sedang menyalakan kipas angin portabel disampingnya.

Kejutan kecil untuk pangeran pertama sedang disiapkan oleh keenam pangeran ini semua adalah ide Haven membuat kejutan kecil saja tetapi penuh makna dan kenang.

Sebenarnya Jein kurang menyetujui idenya karena dia beranggapan seorang putra mahkota layak mendapatkan sebuah pesta ulang tahun yang sangat meriah sekalipun tetapi karena ide Haven mau tak mau ia mengikuti saja karena kalau tidak seharian Haven akan terus mengikutinya dan mengganggu pekerjaanya.

satu minggu yang lalu pengingat di ponselnya berbunyi dengan pesan yang tertulis disana seperti ini "King Watermelon Days" Haven selalu membuat semacam jurnal pengingat ulang tahun untuk seluruh keluarganya termasuk sahabatnya "Au Vieux flower" .

SIAPA DIA? ON NEXT PART!

SUSUNAN PANITIA ULANG TAHUN
RAJA SEMANGKA YANG KE-23
_______________________

Ketua Umum : Kang Jagal Jein
Ketua Pelaksana : Si Paling keren sedunia Haven
Sekretaris :Kang Ngegas Rendon
Bendahara :Tuan muda kaya raya Cerlo
Konsumsi :Chef Ganteng Naigel
Perlengkapan :Bucin Pohon Jisy

TTD
IBU KERAJAAN

MAMA LILIYA
Yang diserahkan semua kepada putra keempatnya Haven si anak mama yang paling tampan sedunia

Semua persiapan seperti kue ulang tahun yang berbentuk semangka, sparkling rasa semangka, topi ulang tahun berbentuk kerucut bergambar semangka pangeran kita yang satu ini memang sangat menggemari buah semangka.

"Hitungan ketiga gue buka pintu terus nana bawa kue masuk yang lain ngikutin, oke siap semuanyakan" aba-aba Haven

"Satu, dua, tiga!!"

7 Pangeran Rasi Bintang ( Regulus Ursa Major )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang