Hamkke kkwo on kkumdeureun tto
Nugungaui kkumi dwaegagoUrin gateun kkumsogeuroDeo seonmyeonghage tteooreuneun Rainbow
Mimpi yang kita miliki bersama
Menjadi impian seseorang
Dalam mimpi yang sama
Pelangi yang terbit lebih jelas~Rainbow-NCT Dream~
Di Penghujung tahun penobatan raja baru Green Kingdom dilaksanakan. Akhir pengabdian panjang raja Edward kini telah benar-benar usai. Raja baru Yang Mulai Raja Margley William akan mengawali masa baktinya tepat pada awal yang baru, tahun baru, dan era baru. Dia disumpah akan mengabdikan diri dan hidupnya untuk kerajaan.
"Lo ngasih hadiah apa sama yang mulai raja Cer?"
Bisik Jisy sambil memukulkan pundaknya pada punggung Cerlo yang sejak tadi berdiri didepannya.
"Gue udah nyiapin 7% saham buat kakak, Kalo lo ngasih apa?
"Eh lo udah nggak boleh manggil kakak lagi sekarang dia raja kita"
"Oh iya bener raja Margley maksud gue xixixixi"
"Ssssssst....lo pada kalau berisik gue lempar kekandang macan"
Ancam Rendon.
Jisy mengernyitkan bibirnya kesal dengan ancaman kakaknya.
Raja Margley kini sudah menduduki singgahsananya. Jubah panjang yang mengekor dibelakangnya beserta mahkota dengan berlian safir berwarna hijau muda sangat mempertegas kedudukannya sebagai raja. Tak luput dan tak lupa ataupun ketinggalan. Sofia yang dulu bergelar sebagai putri bangsawan tertinggi istri putra mahkota Margley kini memiliki gelar menjadi seorang ratu kerajaan Green Kingdom. Mereka duduk bersanding sebagai raja dan ratu kerajaan Green Kingdom tampak serasi seperti matahari dan bulan yang akan selalu menyinari Bumi.
"Hidup Yang Mulia Margley Hidup, Hidup, Hidup"
"Hidup Yang Mulai Mrgley Hidup, Hidup, Hidup"
Doa dan sanjungan terdengar sayup-sayup diseluruh kerajaan. Semua rakyat menyambut dengan bahagia raja baru mereka. Mendung yang memeluk seketika berubah menjadi mentari terang bagi bumi Green Kingdom
~*******~
Diluar sudah nampak gelap pesta mewah penobatan raja dengan iringan musik beralun lembut di aula Antariksa . Cahaya lampu berwarna keemasan, makanan manis serta wine tahun 1993 adalah favorite Haven. Ia menuangkan seperempat wine kedalam gelasnya. Dengan segelas wine ditangan kanannya beserta taxedo yang kini sudah tak tampak rapi. Ia berjalan keluar menuju taman disamping aula antariksa. Haven menenggaknya perlahan. Bayangan Papa masih menari jelas dalam binar matanya. Tapi kini sudah tak seberat sebelumnya sedikit tertutup dengan kebahagiaan melihat kakaknya menaiki tahtanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Pangeran Rasi Bintang ( Regulus Ursa Major )
FanfictionIstana Antariksa di penghujung kehancuran karena tak satupun pewaris yang lahir rakyat mulai mempertanyakan kekuatan kerajaan, kerajaan tanpa seorang paris seperti tempurung kosong "Korbankan kebahagiaan besar dalam hidupmu dewa galaxy akan menganu...