*1 " 7 Nyawa "

546 29 0
                                    

"cakama, cakama, oweih oweih oweih" teriak Margley sambil menatap layar handphonenya si mood booster dengan suara tawanya yang khas si jayus yang selalu tertawa paling heboh meskipun dengan lelucon garing sekalipun "apaan kak coba liat?" jisy berusaha merebut handphone kakaknya "nggak boleh anak kecil"
"Ihh orang aku cuma mau liat"
"Besok aja kalau udah dewasa gak usah cuma liat ntar kakak ajarin oke?"disertai kedipan genit disalah satu matanya
Mereka duduk di sebuah gazebo istana sambil menggelar tikar kain berwarna putih tak ketinggalan sebuah gitar bercorak kecoklatan mengkilat diiringi cuaca yang cerah Margley sangat menyukai langit ia berharap jika dilahirkan kembali ingin menjadi langit saja mempunyai kehidupan yang bebas adalah impiannya tapi takdir malah menjadikannya anak pertama dan Ya..pewaris tahta kerajaan yang sampai saat ini ialah satu-satunya orang yang pantas menempatinya.

"Dek..kamu aja deh yang jadi raja"
membujuk adiknya dengan tampang sok imut dengan kedua tangan menguyel-uyel perut adik bontot kesayangannya

"KAKAK !! DIEM !! aku baru push rank jangan ganggu dulu" jawab jisy dengan ketus

Margley mengambil gitar yang berada disampingnya mengatur senar gitar memetik setiap not gitarnya apakah kunci yang ia inginkan sudah tepat

"Hoooo Huoooo heeeemmmm"

suara lembut Margley yang diiringi dengan petikan gitar yang tak kalah indahnya seperti perpaduan roti dan teh dimusim hujan menghangatkan dan menenangkan.

Bagaimana bisa Tuhan menciptakan seorang laki-laki seperti Margley tipe laki-laki yang akan menjadi pendengar yang baik tipe pasangan yang akan cuma diam, mendengarkan seluruh cerita pasangannya bahkan saat pasangannya sedang ngomel sekalipun.

MAKKKK MAU MARGLEY !! HUHUHU

>> ( Rendon Part )

Today I don't feel like doing anything

I just wanna lay in my bed
Don't feel like picking up my phone
So leave a message at the tone
Cus today I swear I'm not doing anything

>> ( Margley Part )

I'm gonna kick my feet up and stare at the fan1

Turn the TV on

Throw my hand in my pants
Nobodys gon' tell me I can'tI'll be lying on the couch just chillin in my snuggie
Click to MTV so they can teach me how to dougie
Cus in my castle I'm the freakin man
Oh OhYes I said it
I said it
I said it cus I can
Today I don't feel like doing anything
I just wanna lay in my bed
Don't feel like picking up my phone
So leave a message at the tone
Cus today I swear I'm not doing anythingNothing at all

Woohoo ooh
Woohoo ooh hooh ooh ooh
Nothing at allWoohoo ooh
Woohoo ooh hooh ooh ooh

Bonus Part >> ( Jisy Part )

Wooohoo ooh uhuk uhuk uhuk

kedua kakaknya tergelak melihat kelakuan adiknya yang randomnya luar biasa
"BUGG!" satu pukulan mendarat dengan sempurna dikepala Jisy

"Aduh...Mama kepalaku lepas dah ni lepas Mama....!!" Teraik Jisy sambil menggaruk kepalanya yang seperti akan tumbuh jamur kancing dikeningnya
"kamu itu gangguin orang lagi nyanyi aja, suaramu itu lho dek tipe rapper bukan vocal line kayak kita" Rendon menyahut teriakan adiknya dengan sangkalan akibat sahutan lirik dari adiknya petikan gitar Margley langsung fales
"Kamu itu juga, nih..liat kepalaku kakak pukul pakek novel Romeo dan Juliet novel setebel itu lho kak ya..Ampun tega sekali menyiksa adikmu yang ganteng, happy kiyowok dan unyu-unyu sedunia ini"
Jisypun berkelik tak semanis kemesraan romeo dan juliet dalam novel ternyata hantaman novel romeo dan juliet cukup membuat kepalanya kliyengin.

"Jisy!! kamu, kamu, kamu pale loo?"
sambil mengangkat sandalnya yang dalam hitungan detik sudah siap meluncur tepat dibibir manis Jisy .

" Calm easy guys easy" Margley menenangkan kedua adik curutnya yang hobinya baku hantam setiap hari. ini mah masih Redon X Jisy kalian belum lihat kalau sudah Haven X Jein bisa gonjang ganjing seluruh galaksi.
Margley dengan ke enam printilannya adik yang bukan lagi ia sayangi tapi mereka seperti mempunyai 6 nyawa nyawa pertama adalah dirinya yang pemberian dari Tuhan, nyawa ke dua adalah representasi kasih sayang love languange setiap orang itu berbeda salah satunya Redon meskipun ia terkenal tempramental tapi itulah cara dia memnyayangi kelima adik-adiknya bisa dibilang love language Redon ini baku hantam kali ya.., nyawa ke tiga adalah kekuatan dan semangatnya wajar jika ia juga pernah terpuruk saat ia harus menjadi yang terkuat tapi sesekali ia juga rapuh maka Jein sang kapten selalu bisa menggantikan posisinya, nyawa keempat adalah kehangatan kenapa begitu? Karena senyum Haven sangat menyejukkan saat kalian sedih senyum Haven akan menenangkan dan hangat seperti segelas wedang ronde yang akan kamu genggam saat cuaca dingin dari senyumnya seakan-akan menyampaikan sejuta makna salah satunya seperti ini "oke nggak apa2 kamu nangis luapin semuanya disini aku bakal nemenin kamu, mungkin ragaku tak bisa selalu bersamamu tapi percayalah senyumku tak pernah meninggalkanmu"

Haven pacaran sama aku aja yuk 😭

OK, Next
Nyawa ke empat adalah bentuk kesabaran semua manusia didunia ini pastilah mempunyai ego dan emosi yang takarannya tak akan sama tapi seberapa pintar kita bisa mengontrol hal tersebut Nana adalah devinisi kesabaran dalam dirinya, Nyawa keempat adalah bentuk inspirasi dan konsentrasinya Margley adalah salah satu pangeran yang mempunyak hobi menulis banyak sekali buku karyanya mengenai Ilmu sosial yang telah terbit Cerlo pernah berkata padanya seperti ini "Kepintaran dan kekayaan adalah simbiosis mutualisme saling menguntungkan" bocah yang belum melewati masa pubernya berkata seperti itu coba bayangkan betapa geniusnya Cerlo?
Udah ganteng,kaya, cerdas kurang apa lagi kamu Cerlo??
Dan yang terakhir nyawa 7/7 adalah kebahagiaan nyawaku seperti ibarat sebuah kuali besar kemudian aku mengisinya dengan Kasih sayang, kekuatan, kehangatan, kesabaran, inspirasi dan kebahagiaan Jisy adalah pelengkap paling sempurna yang Tuhan berikan padanya ralat bukan padanya tapi pada kerajaanlah yang beruntung bisa melahirkan pangeran kebahagiaan seperti Jisy meskipun hobinya agak random suka ngomong sama pohon.

Thor mau tanyak nih, kalian mau kalau punya pangeran macam Jisy yang randomnya udah diluar nalar? Kalau thor sih MAU DENGAN SENANG HATI

Apakah kebahagiaan yang ada saat ini bisa abadi? Seandainya aku bisa mengemas saat ini aku ingin sekali Margley terlena oleh momen yang memeluknya melupakan sejenak berbagai kesulitan yang ia alami kebahagiaan sebegitu mudahnya sebenarnya tapi kenapa begitu sulit untuk didapatkan?

Apakah kebahagiaan yang ada saat ini bisa abadi? Seandainya aku bisa mengemas saat ini aku ingin sekali Margley terlena oleh momen yang memeluknya melupakan sejenak berbagai kesulitan yang ia alami kebahagiaan sebegitu mudahnya sebenarnya tapi ken...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Griiiiit...
Notif telfon genggam berbunyi semua langsung sibuk mencari sumber suara yang mereka dengar tak mempedulikan apapun yang ada disekelilingnya mereka bergegas bersamaan berlari dengan perasaan tak karuan dengan harap-harap cemas agar semuanya baik-baik saja ketujuh pangeran berlari menuju kamar Raja yang tak lain adalah Ayah mereka gravitasi seakan-akan berhenti sejenak seandainya ada satu saja kata yang bisa mewakili rasa kesedihan saat ini, satu saja

"Mohon maaf Raja saat ini sedang berada dalam masa kritis ia terkena serangan Jantung"

>> Bersambung.....

Hari ini Rabu, 27 Juli 2022
Adalah hari ulang tahun Thor jadi maaf banget kalau updatenya lama karena kesibukan di rl yang sangat luar biasa.
Enjoy this Part

7 Pangeran Rasi Bintang ( Regulus Ursa Major )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang