"jadi, nama temen ana tuh kazuha—dia orang jepun, trus zuha punya temen lagi namanya kak sakura. trus, kak sakura ini temannya kak chaewon bang— nah, trus ana denger-denger dari fans muzaernya felix tiktok itu, kak chaewon ini kekasih sejatinya dari SMA gitu bwang..."
kebetulan banget, atensinya tadi ga sengaja nangkep junhan yang lagi nunggu angkot di pinggir jalan sama temen-temennya. jadi, biar ada temen juga— han akhirnya mengajak junhan ke suatu tempat.
bocah SMA yang ditumpanginya sekarang lagi ngomong panjang lebar di belakang han sambil memegang kedua pundaknya.
"lo ngomong apa sih jun?! ngang ngong ngang ngong" udah tau lagi di jalanan malah diajak ngobrol.
"iya bang" junhan pun kurang mendengar suara han yang tercampur dengan bunyi kendaraan lalu lalang.
"HAAA?"
"hah?"
"lo bilang apa?"
"ana bilangin pasal felix tiktok, bangg"
"ouww, sabar yak bentar lagi sampe!"
(????)
"hah? eh, bukan itu banggg"
"iya lu sabar dong.. gue ngebut nih!"
"yauda deh"
"NGUEEENGG~"
terserah han sajalah, junhan mingkem. spontan dia mengeratkan pegangan, saat han meningkatkan kecepatan motor vespanya.
melaju ke tujuan selanjutnya ..
📍 rsj. coloumbia
han tak sepenuhnya yakin kalau wanita bernama lee mina dihadapannya sekarang ini, tengah menderita gangguan jiwa. pasien itu hanya duduk diam diatas kursi sambil menatap kosong ke luar jendela.
"dia jarang berbicara, dan kambuh disaat situasi tertentu." kata sang perawat yang menjaga mina.
han ber-oh ria. baiklah, dia gak perlu tahu soal penyakit jiwa apa yang wanita itu idap. han tidak tertarik.
"selalu menyindiri gitu, ya sus?" tanya han. paling tidak, mina punya keluarga kan?
"ah tidak juga, putranya selalu rajin membesuk setiap hari minggu."
putra?
itu berarti, walau statusnya merupakan wanita janda— lee mina memiliki seorang anak.
"euh .. sus--boleh ngga saya coba ngobrol sama dia?" tanya han gamblang.
"kamu yakin?"
tanpa ragu, han langsung mengangguk. bagaimanapun dia memang harus untuk yakin.
— • —
ps : hooh we, mulai sekarang ff ni update nya siang -,-
KAMU SEDANG MEMBACA
3. find! my'twin corpse ⛧ han jisung
Horordimanakah jenazah bayi saudara kembar han berada (?) tw || offensive words , blood , lowercash , maternity baby , religion , satanic nation ⸸ ⁶⁶⁶ ©only hvilkramer [ july end ] Antonym Satanic Paradise 3/8 pemuda di lindungi Tuhan.