"Ehemm, gue ada sesuatu yang gue mau ngomong ke kalian semua.." Ruben Bersuara setelah mereka semua selesai makan siang dan kini duduk santai di ruang tamu..
"Apaan lu bor? " Wendi yang dari tadi sibuk bermain PS5 dengan ivan memandang Ruben..
Ruben menarik tangan Wendah agar ikut berdiri di sampingnya..
"Wendah hamil.."
"Haa benaran? congrats lu berdua.." Ayu bangun dan memeluk Wendah. Perkara yang sama turut di lakukan Tasha. Akhirnya Mereka berpelukkan bertiga..
"yahh entar enggak beza jauh dong anak kita semua.. Ntar anak lu lahir, Anak gue udah jalan 2tahun,Bilqis udah jalan 1tahun.."
"Gitu deh Wen, lu ngak mau nambah? biar anak lu ama anak gue samaan? " Ruben mengusik Wendi
"Gue mah bisa aja ben, tapi belum di kasi lampu hijo nih ama Boss Wkwkwk.." Ketawa Wendi
"Ivan, kok lu bengong aja sih? " Tanya Wendah yang dari tadi melihat ivan hanya diam
Mereka yang lain turut mengalihkan pandangan kearah ivan..
"lu kenapa borr? " Ruben turut bertanya
"Ngakk ah, ngak apa apa. Congrats ya Ben, Congrats Wenda.."
Ayu bangun dan menghampiri Ivan, dengan posisi ayu duduk di atas sofa,manakala ivan di bawah menyambung semula permainan PS5 bersama wendi..
"Kamu kenapa? dari tadi aku liatin kamu kok ngak seperti selalu sih? kamu hari ini banyak diam aja tauu, terus tadi juga kamu makannya dikit amat, Kamu lagi ada masalah ya? Cerita sama aku kalau kamu lagi ada masalah..""Enggak dong..aku ngak papa ayy. Cuma lagi banyak urusan di kantor Yayasan. Terus kecapean juga mungkin.. " Ivan menyadarkan badannya di kaki ayu..
"Ehh yuk kitaa main games yukk.." Saran Wendah tiba tiba
"Ini kan lagi main ini.." Jawab Wendi dengan pandangan yang masih fokus pada permainan Ps5 dengan ivan
" Kalau yang itu cuma lu ama ivan doang yang main.. Kita kita mah cuma jadi kek penonton ngak berbayar ini.." Wendah melemparkan bantal kecil ke arah wendi
"Tau sih ayah, di rumah kita ayah main ituan.. di rumah Ruben juga main ituan.. ayah mau berenti ngak? jangan sampe ntar disiram air yaa yang di rumah.." Ugut tasha
"Yahhh si botak takutt bini. Wkwkwk.."
"Bukan Takut ben, serammmm..Udah mau main games apaan ini.." Wendi bangun dan duduk di samping ivan merangkul lengan nya, ivan memandang wendi aneh dan tertawa..
"ehhh ngapain lho di situ? " Pertanyaan dari ayu itu membuatkan semua mata tertumpu pada wendi..
"Emang ngak bisa gue duduk di sini? udah lama lho mas ivan ngak kemari.. ngak ketemu aku, aku kan kangen...." Gurau Wendi.
"Wkwkwkwk, dasar si botak, punya madu luu yuuu." Ketawa Ruben. Tasha dan wendah juga ikut ketawa dengan tingkah si wendi..
"Maaf ya neng, bukan aku ngak mau pulang ketemu neng.. tapi yang pertama kan galak amat.. "
"Benar ya aku galak ya? awas ya mau dekat dekat.. " Ayu berpura pura ingin menjauh dari ivan, namun tangan ivan lebih pantas menahan..
" tadi katanya mau main games.. ayukk games apaan.." Ivan merangkul pundak ayu supaya ayu tidak bisa jauh darinya..
" Bumil mau nya apa? " Tasha memandang Wendah
"Nahh benar, bumil kepengennya games apa.. kita ngikutin dehh apa maunya bumil.." Tanya ayu
Wendah hanya tersenyum dan memandang tasha dan ayu..mereka berdua turut tersenyum..
"Yahh alamat dehh.. keknya seperti ada sesuatu ini mahh.." Wendi seakan sudah bisa menebak
" Mmm, bumil rasanya ngak mau deh games yang biasa.. bumil rasa kek pengen lakuin sesuatu deh.." Wendah bangun dari duduknya dan menarik tangan tasha dan ayu untuk ikut bangun. Mereka pun berbisik sesama mereka..
"Mau ngapain ini.. " Tanya Ivan
"sabar donggg.. ayuk Wen kita ngambil alatannya udah ngak sabar bangat ini gue.. kan yuu kan? "
Dan mereka bertiga berlalu ke kamar Wendah di atas, tidak lama setelah itu mereka kembali dengan sebuah box..
" Alat make up? " Tanya Ruben Wendi dan Ivan serentak..
"Iyaaa.. alat makebup. kita mau make over kalian bertiga.. kamu sama aku, Tasha ama wendi.. ayu sama ivan.. yukkk..." Wendah mengeluarkan semua alat make up dan di susun di meja..
"Emang ngak ada permainan lain? Lu berdua setuju ni mau main ginian? " Tanya Wendi pada Ruben dan Ivan..
"Kesempatan Wendiii.. kapan lagi bisa pake make up, yukk yankk.. Wkwkwkwk.." Jawab Ruben
"lu mahh emang yaa bogel, apa aja mau lu yahhh.. senang? lu senang ? " Usik Ivan
"Udahh ngak ada yang ngak mau yaa, ayoo sini bertiga duduk.." Wendah memaksa mereka bertiga untuk duduk di kursi yang di siapkan oleh Tasha dan ayu..
"Tapi ada syaratnya yahh..kalian bertiga ngak boleh bangun dari kursi ini selagi kita ngak minta untuk bangun yaa.." Tasha mengingatkan tentang syarat yang telah di buat..
"Iya.. dan kalian bertiga juga ngak boleh main Hp. Ngak boleh cuba cuba untuk ngaca atau liat wajah kalian yaa.. selagi belum selesai dandan nya.." Tambah ayu
"Kok gue rasa kek ngak enak gimana gitu ya.. " Ucap wendi tiba tiba setelah mendengar syarat dari ayu dan tasha..
"Iya nihh.. kok gue rasa kita di dijahilin dehh wendi.." Ivan turut sependapat dengan wendi..
"Udahhh diam aja kenapa sih.. girlssss,readyyy... 1,2,3 andddd lets starttttt..! " laung Wendah memulakan permainan yang telah di rancang bersama tasha dan ayu.
..............
Kini tinggal mereka berdua di kamar tamu atas di rumah ruben, Bilqis masih di kamar tidur di bawah,tertidur bersama Audi sewaktu mereka bermain games tadi..
Seperti yang telah di janjikan mereka semua akan menginap di rumah ruben, menghabiskan cuti sabtu minggu bersama sama.
" Auchhh.. sakit dong sayangg.."
" Maaf maaf ngak sengaja.. maaf ya, soalnya ini kan harus di tekan dikit buat ngapus make up nya... maaf ya ganteng.." Ayu menbantu ivan untuk menghapus make up setelah mereka selesai bermain games.
"Kamu sih ayy pake make up kek badut gini segala.. kirain mau nya dandan biasa ajaa.." Ivan menarik ayu yang dari tadi berdiri di hadapanya untuk duduk di pahanya.
"Kan udah di planing sama tasha dan wendah juga buat ngerjain kalian bertiga..
kamu pikir kita sengaja main dandan dandanan gini.. ini aku mau bersihin lipstik.. kamu tahan dikit ya, soalnya ada luka kan di bibir ..""Ngakk ahh ntar perihh lho ayy.."
"Terus gimana mau bersihin nya dong aa.. masa mau biarin gituuu.. harus di lap itu lipstiknya, dibersihinnn.."
"ngakk.. ngakk mau.. sakittt.."
"kamu itu kan..manjaaa tau ngakk.. ayooo di bersihin tinggal lipstik doang belum di hapus ini..cepatan dongg aa..mumpung bilqis belum bangun tidur ihh.." Ayu nenarik kuping telinga ivan
"Ayyy.. aku tau gimana hapusnya biar ngak sakit.." Ivan memandang ayu, dan melingkarkan tangannya di pinggang ayu
"Gimana? " Tanya ayu, penasaran.
"Cupppp.." Ivan mencium pipi ayu. Kerana kulit ayu yang putih, Terlihat dengan jelas kesan lipstik berbentuk bibir ivan di pipi ayu.
"Ihh... Kamu mahh gitu.. suka ngambil kesempatan.. " Sekali lagi kuping ivan di tarik ayu.
"Apa kamu mau nya di sini sayang.." Jari Ivan menyentuh perlahan bibir ayu..
Ivan mendekatkan bibirya ke arah bibir ayu, ayu juga turut melakukan hal yang sama,wajah mereka begitu dekat sehingga mereka bisa merasakan nafas masing masing...
Tiba tiba...
"Tokk.. Tokkkk..." Ketukan di pintu menghentikan semuanyaa,mereka serentak memandang kearah pintu...
"Pemisiii.. Vannn ohhh ivan.. mainn yuk. "
laung Wendi di depan pintu kamar..-TBC-
Duhh Wendi datang nya salah waktuu.. wkwkwkwwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
"LELAKI SEPERTI DIA"
RomanceJust A Story. Seorang laki laki, Yang setia Demi satu CINTA.