Part 36

731 41 14
                                    

Dipercepat..

"Kemana sih ini orang, ngak ada kabar dari pagi..di telpon juga ngak di jawab, di WA ngak di balas sama sekali dari tadi..masa dia lupa sih hari ini hari valentine lagi " Ngomel ayu sambil memegang hp di tangan

"tehh, gue masuk ya..." Laung syifa di hadapan pintu kamar ayu, tak perlu menunggu jawaban dari ayu, syifa langsung masuk dah berdiri di hadapan ayu memegang dress bermotif bunga berwarna pink pastel..

"ada mau apa lu dek? mau pamer baju baru? Cantik, bagus... kapan belinya? tapi kek kecilan deh,ini ukuran gue ini.. emang bisa lu? "

"Cantik ya? Ya udah ntar malam lu nemanin gue ya.. gue mau ke acara teman, nihh..baju buat teteh ntar malam udah di siapin.." Syifa meletakan baju yang di bawa di atas katil ayu

"Gue? ngak ahh..malas,rasanya mau dirumah aja.. lagian lu biasanya kan lu sama nanda dek kalau malam minggu.."

"Nanda ada urusan keluarga. Ayah sama ibu juga ntar malam mau ke rumah teman, terus kata ibu mau di bawa bilqis juga soalnya teman ibu lagi ada acara ulang tahun cucunya.. masa lu mau sendiri di rumah.. ikut ya? please teteh ku yang cantik, yang baik.. nemanin lah adek lu yang satu ini yah.."

"Hah semua pada punya acara? gue doang yang ngak ada apa malam valentine kek gini.. mana mas ivan diam baek dari pagi.."

"Nahh bagus dong, mas ivan lu lagi ada kerjaan kali..jadi lu sama gue aja ya teh? okay? ntar jam 7 yaa... " Syifa keluar dari kamar sebelum ayu sempat memberi apa apa jawaban..

..........

Setelah memikirkan dia bakal keseorangan di rumah, dan mengingatkan syifa yang udah menyiapkan baju untuknya.. ayu akhirnya setuju untuk menemanin syifa ke acara temannya..

"Di mana sih acara teman lu..lama bangat nyampe.. acara apasih dek? terus lu kalau cuma mau pake kaos putih sama celana putih doang.. ngapain lu kasi gue dress segala ihh.."

"Yang sabar dong teh.. ini udah mau nyampe ini..dari tadi kita jalan sampe sekarang masih protes aja deh.."

Akhirnya mereka berdua tiba di tempat yang di maksudkan syifa..

"Acara apa sih ini? " Tanya ayu untuk kesekian kali nya..

"ntar liat aja di dalam.. ayuh turun kita udah lambat tau.."

"Ehh itu bukan nya tasha sama wendah? teman lu temanan ama teman gue apa gimana sih dek? "

"Orang kan bisa temanan sama siapa aja teh..ayuhh.."

"Ini kalian kok bisa ada di acara teman syifa juga sih? " Tanya ayu sebaik menghampiri tasha dan wendah

"Ada dehh.. yang penting ayuh masuk yuk.. ini kasihan ini bumil dari tadi berdiri nunggu lu tau ngak.." Ujur wendah sambil mengusap perut tasha yang udah hamil gede. Kurang beberapa bulan lagi, Tasha dan wendi akan menyambut kelahiran anak kedua mereka..

"Yang benar, maaf ya bumil.. lagian sih kalian pake di tunggu segala kenapa sih.. kayak gua yang punya acara ih..maaf kan tante ayu yaa adek.." Ayu ikut mengusap perut tasha..

"Gue curiga deh.. Acara apaan ini kok kalian pada kompak putih putih sih..." ngomel ayu

"ngomel mulu lu teh dari tadi ihh.. " syifa menutup mulut ayu dengan kedua tangannya, Tasha dan wendah ikut ketawa dengan kelakuan kakak beradik itu

 " syifa menutup mulut ayu dengan kedua tangannya, Tasha dan wendah ikut ketawa dengan kelakuan kakak beradik itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"LELAKI SEPERTI DIA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang