"Selamat pagi semua (≧▽≦)"
Kata Koko semangat."Pagi Koko"
Balas Nico."Kau kelihatan semangat sekali hari ini bahkan melebihi Poppy."
Tanya Nico pada Koko."Bukan apa apa"
Jawab Koko dengan wajah yang agak merah tapi bukan karna malu tapi dia kepanasan."Apa kau malu"
Ngoda Nico."Tidak,aku hanya merasa senang saja"
Jawab Koko dengan cepat."Apa kau bisa berubah menjadi Kamen rider"
Tanya Nico penasaran."Tidak😞"
Jawab Koko."Tapi kau seperti seorang rider bagi ku"
Kata Poppy tiba tiba."Eh..eh mana mungkin"
Jawab Koko agak gugup."Apa kau menyembunyikan sesuatu"
Tanya Poppy."Semua orang punya privasi 。◕‿◕。"
Jawab Koko."Kau benar kami juga punya privasi"
Ucap Nico sambil tersenyum."Tapi mungkin aku setara dengan kalian"
Ucap Koko tiba tiba dengan wajah serius."Uwah...kau imut sekali"
Kata Poppy sambil mencubit pipi Koko."Sakit:-("
Kata Koko dengan mode imut nya."Baik lah..(≧▽≦)"
Kata Poppy.
"Aku tidak seimut itu,aku tuh cantik"
Kata Koko."Kau memang cantik tapi cantik mu kalah dengan keimutan mu(≧▽≦)"
Kata Nico."Kak Nico ketularan kak Poppy "
Ucap Koko sambil memajukan mulut nya sedikit."Ingin ku gigit rasanya( ╹▽╹ )"
Ucap Poppy gemas."Terserah kalian saja,aku ingin pergi"
Ucap Koko sambil menghentakkan kakinya di tangga."Seperti anak umur 6 tahun,hahaha"
Ucap Poppy dan Nico bersamaan.Siangnya,tidak ada bugster hari ini jadi para rider kita bersantai di CR. Kecuali Koko dan kuroto yang sibuk dengan komputer sambil ngoceh gak jelas.
"Apa sudah selesai"
Tanya kuroto pada Koko."Belum sedikit lagi untuk menyempurnakan nya"
Jawab Koko tanpa berpaling dari layar komputer."Kalau begitu kau lanjutkan dulu"
Ucap kuroto."(◍•ᴗ•◍)"
Ucapan kuroto hanya di balas dengan sebuah senyuman dari Koko."Akan ku selesaikan ini dengan cepat"
Ucap Koko antusias.Antusias Koko tak bertahan lama karna tiba tiba terserang sakit kepala yang amat sangat menyakitkan dan jantung yang berdebar kencang.
Koko yang dari tadi berusaha menahan Nya tiba tiba pingsan mengejutkan seisi ruangan itu.
"Hei K apa kau baik baik saja"
Tanya kiriya pada Koko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjelajah ke dunia Kamen rider ex aid
Fanfictionseorang gadis yang tidak sengaja terseret ke dalam sebuah potral ke dimensi lain. yang membuat nya syok bagaimana tidak bukan dia bahkan tidak memiliki sepeser uang pun tapi pertemuan yah dengan beberapa orang yang dia sebut tidak waras mengubah ke...