Setelah hari itu,Koko tidak lagi melihat keberadaan raider maupun bugster. Dan tetap dilanda kelaparan tanpa menyadari sesuatu..
"Sepertinya aku melupakan sesuatu"
ucap Koko meratapi nasip nya sekarang.Dan yah sebuah ingatan atau lebih tepatnya kebiasaan nya dulu melintas dipikirkan.
"Astaga apa jangan jangan"
ucap Koko sambil mengambil hp nya dari saku nya,dan membuka kesing hp nya."Aaaahhhh........."
teriak Koko setelah membuka kesing hp nya.
Karna isi dibalik kesing hp itu adalah kartu ATM yang isinya bisa sampai 5 terliun lebih.Kita skip 1 bulan kemudian
Di tepat berkumpulnya para raider kita yang sibuk dengan kegiatan masing masing^_^.
Sampai teriakan seseorang yang menyebut dirinya dewa memecahkan keheningan di ruangan itu.
"Aaahhh... bagaimana ini terjadi" teriak kuroto yah lumayan kencang lah.
Hingga sebuah telepon tua melayang dengan mulus mengenai kepala nya hingga pingsan.
"Uwah tetap sasaran"
Ucap Nico memuji seorang dokter bedah yang sedang menikmati makanan nya."Apa dia akan baik baik saja"
tanya emu pada Poppy."Ku harap dia tidak mati saja"
ucap kiriya dengan santai."Kalian akan mendapat rekan baru dari organisasi rider"
ucap seorang pria paru Bayah yang tidak lain adalah ayah dari Hiro."Apa kenapa mendadak"
ucap Nico."Karna akhir akhir ini banyak sekali bugster yang sulit untuk dikalahkan"
Ucap kuroto tiba tiba."Apa seorang Kamen raider" ucap taiga.
"Sepertinya bukan"ucap ayah Hiro.
"Tapi ada kemungkinan juga Iyah"
Ucap ayah Hiro lagi."Ku harap dia buka kulkas berjalan"
Ucap Nico seakan sedang mengejek Hiro."Dimana parad"
Tanya emu."Katanya sedang ingin mencari udara segar tadi"
Jawab Poppy.Beberapa menit kemudian.
"Hai(◍•ᴗ•◍)"
ucap seseorang yang berdiri di depan tangga."Kau..!!"
Ucap Poppy."Jadi dia..ಠ_ಠ"
Ucap Poppy lagi."Kau sudah datang silakan duduk"
ucap ayah Hiro dengan senyum andalannya."Perkenalan nama ku K(◠‿◕)"
ucap Koko."K..apa"
Tanya Nico penasaran."Uwah ada berita apa ini ramai sekali"
Ucap kuroto entah datang dari mana."Hai Dewa game。◕‿◕。"
Ucap Koko Toba tiba."Kau bilang aku apa.."
Tanya kuroto memastikan."Dewa game"
Jawab Koko dengan senyum tipis."Kau mengakui ku sebagai dewa.."
Tanya kuroto sekali lagi."Iyah( ╹▽╹ )"
Jawab Koko yang masih setia memasang senyum tipis nya."Uwahaha...aku memang seorang dewa"
Ucap kuroto membanggakan diri."Tapi aku bukan rekan kalian"
Ucap Koko tiba tiba lagi."Aku datang kemari hanya ingin mengatakan sesuatu tentang rekan baru dari organisasi rider"
Ucap Koko agak panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjelajah ke dunia Kamen rider ex aid
Fanfictionseorang gadis yang tidak sengaja terseret ke dalam sebuah potral ke dimensi lain. yang membuat nya syok bagaimana tidak bukan dia bahkan tidak memiliki sepeser uang pun tapi pertemuan yah dengan beberapa orang yang dia sebut tidak waras mengubah ke...