gashat dimensi X

120 7 4
                                    

"Apa gunanya kekuatan bila tidak digunakan,benarkan Shuji"
Tutur seseorang berbaju hitam dengan kabel kabel ungu.

"Kau benar,aku tidak sabar menghancurkan kota kecil ini,kau sudah menemukan target mu, Keibikura"
Tanya Shuji pada Keibikura.

"Belum,tapi pasti ketemu nantinya"
Jawab Keibikura dengan tersenyum,namun terkesan menyeramkan.

"Sudah lah,sudah lama aku ingin melawan Kamen raider"
Kata Shuji lalu menciptakan bugster dari gashat.

"Baiklah, seperti kita harus mulai beraksi dan bermain dengan para dokter game itu,hahahaha..,hihihi"
Jawab Keibikura sambil tertawa,tawa yang mengerikan,membuat bulu kuduk berdiri saat mendengarnya.

"Bahkan ini akan lebih menyenangkan, hahahaha"
Tambahnya lagi lalu matanya menyala menjadi merah walau hanya beberapa detik saja.

"Ahh,kepala ku sakit"
Batin Koko sambil memegangi kepalanya yang berdenyut,seperti menerima gelombang entah dari mana.

"Ko,kau kenapa"
Tanya Nana tiba tiba membuat seisi CR menatap Koko secara refleks,tidak ada jawaban dari Koko dia diam seribu bahasa.

"Memang aku kenapa na,aku hanya pusing karna panas"
Jawab Koko dengan cepat setelah pusing yang melanda nya menghilang.

"Kalau memang sakit jangan dipaksa Koko,kau baru kembali"
Kata Poppy pada Koko yang diangguki oleh Koko.

"Aku akan ke atap,aku butuh waktu sendiri"
Kata Koko lalu pergi.

"Kasian Koko setelah Kembali dari dimensi X dia jadi sangat sensitif"
Kata kiriya saat melihat Koko pergi dan diangguki oleh semuanya, perhatian mereka teralihkan karna K31 muncul dari pintu dimensi.

"K31 ada apa"
Tanya kai pada K31 yang tiba-tiba datang.

"Dimana Koko!?"
Tanya K31 pada kai seperti nya ada lah yang darurat.

"Dia di atap rumah sakit ini,baru saja dia pergi"
Jawab kai bingung,dan K31 langsung berlari keluar, seperti nya ada yang darurat sekali.

2 jam tapi K31 belum kembali,Koko pun tak terlihat batang hidungnya ,dan tiba tiba Koko muncul  dari pintu dimensi bersama K31.

"Kau baik baik Koko,kau diam terus Dari tadi"
Tanya K31 pada Koko tapi Koko hanya diam saja.

"K31 eh Koko kenapa,apa ada hal yang darurat"
Tanya kai dan kuroto bersamaan.

"Ehh...., bagaimana aku menjelaskannya yah"
Jawab K31 melirik ke arah Koko.

Alarm tanda serangan bugster berbunyi dan yang pergi duluan adalah Koko dengan membawa gashat nya yang tergeletak di meja.

*Kota 🏙️

Terdengar suara yang campur aduk antara tawa mengerikan dan teriakan dari warga sipil yang hilang menjadi partikel.

"Hahahaha,bagaimana pertunjukan yang indah bukan manusia"
Tanya Keibikura dengan tawa mengerikannya pada para Kamen raider minus Koko.

"Uwah wah wah,kalian punya teman baru ternyata, siapa nama mu parasit lemah"
Tanya Shuji pada Koko,entah lah Koko kehilangan fokus dia diam membisu lagi tidak berbicara satu patah kata pun.

"Kau bisu hah"
Tanya Shuji sambil tertawa mengejek.

"Aku!?,kau menanyakan namaku, sungguh!?"
Tanya Koko balik membuat geram Shuji.

"Aku ghost....,Kamen raider ghost"
Jawab Koko sambil mengeluarkan gashat nya dan berubah.

"Kamen raider ghost hah,level 50 hanya segitu level mu,hahaha"
Tutur Shuji tapi aneh tidak ada respon berlebih dari Koko hanya sedikit telentang kepala tanda dia tidak paham sangat jangkal.

Menjelajah ke dunia Kamen rider ex aidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang