dunia yang aneh

665 53 17
                                    

"Koko bangun apa kau akan terus tidur "
teriak seseorang memanggil temannya yang tak kunjung bangun

"Iyah aku bangun"
saut gadis yang tidak lain adalah Koko.

Diruang tamu

"Apa kau akan terus memandangi foto itu".
menatap jengkel Koko yang asik dengan ponselnya.

"Wah tampan nya"
sambil memandangi foto itu tang membaut orang yang dari tadi memperhatikan nya geram bukan main.

"Wah tampan nya"sambil memandangi foto itu tang membaut orang yang dari tadi memperhatikan nya geram bukan main

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau membuat ku geram Koko"
emosi Nana kini sudah memuncak.

"Tatap saja terus bila nanti kau masuk ke dalam ponsel mu aku tidak akan mencari mu"
ucap Nana meluapkan amarahnya pada Koko yang sama sekali tidak memperdulikan nya.

Karna kesal Nana pun pergi meninggalkan Koko yang sedari tadi sibuk sendiri sampai tiba tiba ada potral yang menarik Koko masuk ke dalam potral itu.

Koko pingsan karna melintasi waktu dan saat terbangun dia syok melihat lingkungan yang amat sangat asing bagi nya,kalau boleh jujur Koko adalah gadis rumahan dia jarang sekali keluar rumah tapi tempat dia berada ini sangat berbeda sangat sangat asing baginya
Dia mana sebenarnya aku

Koko yang sedari tadi menahan tangis tapi perlahan air mata nya tetap mengalir.

"Aku ingin pulang hiks..hiks.."
tangis Koko cukup lama sampai akhirnya dia bisa menenangkan diri nya.
3 hari kemudian,Koko sudah mulai terbiasa dengan lingkungan di sekitar nya walau masih diselimuti dengan rasa penasaran,dimana dia sekarang.koko mulai mencari pekerjaan walau selalu ditolak(╥﹏╥).
Sampai akhirnya dia berhasil mendapatkan setidaknya 2 lembar uang hasil jerih payahnya,tapi disebuah gang.

"Akhirnya aku bisa makan"
ucap Koko penuh antusias.

"Hei serahkan uang mu pada kami, atau akan kami pukuli kau"
ucap seorang yang mencegat Koko di gang itu.

"Dunia sangat luas tapi kenapa aku selalu bertemu orang yang tak menyenangkan seperti kalian"
ucap Koko agak dingin.

Suasana seketika hening sampai salah satu orang itu menyentuh bahu Koko dan dia berteriak kesakitan.
"Sepertinya aku pernah melihat gejala seperti ini dimana yah"
ucap Koko dalam hati.

Tiba tiba saja segerombolan orang berseragam dokter berlari menuju orang yang merintis kesakitan itu. Koko hanya diam dia tidak ingin terlibat dalam hal ini lagi,sampai dia menyadari kalau dia mengenal seseorang dia antara gerombolan itu.
Dia...
"ucap Koko pelan".

"Bukan kah dia emu"
sontak Koko kaget melihat idola nya sedang berasa didepan nya itu.

Tapi kemudian melintas di benak Koko.
"Jadi aku sungguh masuk ke dalam ponsel ku"
ucap Koko yang seketika di buat syok lagi.

"Apa yang kau lakukan disini pergi cari tempat berlindung"
ucap seorang wanita berambut ping yang tidak lain adalah poppy.

"Aku hanya ingin mengamati pertarungan mereka saja"
ucap Koko santai.

"Itu berbahaya cepat cari tempat aman"
ucap Poppy sekali lagi memperingati koko.

Tapi yah kalian tau lah betapa keras kepala Koko,dia tidak memperdulikan ucapan Poppy yang membuat Poppy sedikit kesal.
"Ku bilang pergi cari tempat aman!!"
ucap Poppy agak membentak Koko.

"Iyah..iyah"
ucap Koko malas.

"Hah aku sungguh ingin melihat mereka bertarung secara langsung"
ucap Koko kecewa sambil tetap berjalan menjauh.

Bagaimana dia melakukannya.
Jangan lupa vote nya papoy(◍•ᴗ•◍)

Menjelajah ke dunia Kamen rider ex aidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang