Senjin??

79 9 32
                                    

Kai dan yang lainnya sedang berada di CR sangat santai,Nana dan yang lain baru saja datang ke CR,Nana. Tampak ingin mengatakan apa yang dia liat pada yang lain yang ada di CR tapi takut kalau kalau dia mengatakannya yang lain larut lagi dalam kesedihan seperti beberapa bulan lalu,bahkan kai baru bisa menjadi lebih tenang pun baru baru ini,walau sudah pasti itu dipaksanya.

"Ada apa Nana kenapa kau bengong disitu"
Tanya parad membuat Nana langsung sadar dan berpura pura kesal karna kalah turnamen tadi,membuat parad tertawa karna baru kali ini Nana kalah.

"Makanya latihan lagi,kau terlalu tergantung pada gerakan gerakan lama,gunakanlah gerakan gerakan baru na"
Tutur emu sambil meminum kopi,dan Nana hanya mengangguk saja lalu duduk disofa.

"Siapa namanya"
Tanya Kai membuat mereka yang pergi ke turnamen tadi panas dingin.

"Gamer K"
Jawab Nana hati hati membuat Kai memalingkan wajahnya ke arah lain.

"Oh"
Tutur nya lalu tak tertarik untuk melanjutkan obrolannya.

Hening menjadi satu satunya yang terasa di ruangan CR sampai suara teriakan dramatis dari sang dewa memecahkan suasana,semua bersyukur kali ini berkat dewa gila satu ini mereka semua bebas dari suasana hening yang mematikan.

"Aku membawa orang yang ku temui dijalan ke sini,untung dia mau ikut"
Tuturnya membuat seisi ruangan kaget mendengarnya,ternyata penyakit kuroto semakin parah saja sampai membawa orang asing kesana.

"Kau gila yah,kau tau tempat ini tidak boleh sampai tersebar luas,bisa bisanya kau-"

"Hai~♡"
Tutur seseorang dibelakang kuroto dengan nada ramah menatap mereka yang shock bukan maen,bahkan kiriya yang mau mengomeli kuroto pun terdiam.

"Kau??"
Tutur Nana menunjuk orang dihadapannya itu,tapi telunjuknya diarahkan ke samping oleh orang yang ditunjuknya tadi.

"Tidak sopan menunjuk orang yang baru ditemui tetap didepan mata"
Tuturnya lembut membuat Nana menurunkan tangannya lalu meminta maaf padanya, kemudian duduk kembali.

"Jadi kalian Kamen raider yah,aku senang bisa bertemu dengan kalian"
Tuturnya membuat seisi ruangan bingung dibuatnya lalu menatap kuroto minta penjelasan,tapi kai masih tidak tertarik untuk melihat atau mulai berbicara,mengabaikan semuanya.

"Oh hai,kau pasti kai kan,kuroto membicarakan mu sepanjang jalan ke sini"
Tuturnya membuat Kai ingin protes sebenarnya tapi masih memalingkan wajahnya,tapi tidak membuat orang itu berhenti sampai disitu.

"Salam kenal nama ku Koko dari organisasi Kamen raider K2"
Tuturnya membuat Kai menoleh secepat kilat menatap seseorang yang sedari tadi berdiri.

"Kau bilang nama mu Koko??"
Tanya Kai dengan tatapan tidak percaya tapi setelah dilihat-lihat wajah suara dan senyuman nya memang Koko,tapi ada yang aneh.

"Aku tidak tau nama kalian selain kuroto kai dan nana jadi aku minta maaf,jika tidak bisa bicara formal pada kalian"
Tutur seseorang yang menyebut dirinya Koko pada semua orang di CR itu.

"Aku suka sekali datang ke sini,walau wajah kalian kurang bersahabat"
Tutur Koko dengan wajah sedikit meringis karna tatapan mereka yang tajam padanya.

"Benar kalian tidak ramah pada tamu ku ini"
Tutur kuroto memberikan kode entah pada siapa kode itu ditujukan.

"Kalian semakin aneh saja,aku akan pergi bersama teman ku saja yah kuroto, terima sudah mengajak ku kesini,tidak akan ku bocorkan,eh begitu saja yah sampai jumpa"
Tutur Koko agak ketakutan karena tatapan mereka seperti akan memakannya jadi memilih untuk secepatnya pergi,tapi kuroto malah tersenyum melihat tingkahnya.

Menjelajah ke dunia Kamen rider ex aidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang