Pagi hari,masih sangat pagi dengan udara yang dingin,tapi itu tidak mempengaruhi Koko yang terus di serang oleh bugster dari jam 3 dini hari lalu.
"Akh"
Koko mulai merasakan gelombang aneh menimpa dirinya lagi, seperti waktu itu, saat dia kehilangan kendali dan berakhir game over.'Kenapa berhenti,lanjutkan'
"Siapa"
Batin Koko terus menyerang dan menangkis serangan bugster.'Lanjutkan atau aku yang ambil alih'
"Tidak perlu aku tidak selemah itu"
Batin Koko lagi menyerang dengan lebih brutal.'hahaha,kuat apa itu benar,tunjukan aku ingin melihat seberapa kuat dirimu sekarang'
"Aku akan menunjukannya"
Batin Koko lagi,sial dia terluka karna tidak berubah menjadi Kamen raider karna tubuhnya belum bisa berubah sementara waktu tanpa bugster nya.'Itu kau bilang Kuat,lihat aku'
Ledakan yang cukup besar setengah dari mereka lenyap.
"Aku belum mulai"
Batin Koko seseorang itu terkekeh mendengar nya.'Ayolah monster tidak akan kalah dari segerombol virus kecil ini kan'
"Akh,aku memang tidak akan pernah kalah"
Batin Koko mengalahkan bugster terakhir dihadapannya.'lumayan,tapi kau tidak kuat sama sekali,terlalu bergantung pada mereka,lemah'
"Kau yang lemah karna tidak pernah muncul di permukaan"
Batin Koko membuat seseorang itu tertawa kencang.'sampai kapan baby monster ini,aku ingin melihat kekuatan monster sejati dalam waktu dekat ini'
"Berhentilah mengoceh"
Batin Koko menatap cermin,menatap pantulan dirinya yang tersenyum remeh.'kalau begitu,ayo lawan aku secara nyata'
"Kau pikir aku takut"
Batin Koko dan dia terseret ke dunia cermin, dihadapan nya ada dirinya nya lain, pantulannya yang tadi.*Bruk
Satu pukulan mendarat mulus di pipi Koko yang tersungkur.
*Brak
Kali ini Koko terpelanting dari tempatnya tadi.
*Bruk
"Pukulan mu lumayan"
Tuturnya lalu Koko kembali terpelanting setelah tadi berhasil memukul diri nya yang lain."Uhuk uhuk"
Keluar darah dari sudut bibir Koko, pertarungan tanpa perisai terus berlanjut saling memukul dan melempar.…ᘛ⁐̤ᕐᐷ
"Koko dimana"
Tanya Nana pada duo K yang baru saja sampai di CR."Aku kira dia sudah ada disini"
Tutur kei lalu menatap kai lekat kemudian mereka berdua menghilang bersama."Mereka kompak sekali"
Tutur kuroto menatap duo K tadi."Mereka memang cocok menjadi partner"
Sambung kiriya menatap kuroto."Aku akan mencari Koko mungkin dia di sekitar sini"
Tutur Nana diikuti Nico dan Poppy."Jangan tetaplah disini percuma kalian tidak akan menemukan nya"
Cegah Shuji membuat semua orang di CR menatap horor dirinya."Aku tidak merasakan keberadaan nya,dia sedang tidak ada di dimensi ini"
Tutur Shuji membuat anggota PPMP itu kembali duduk manis dan mulai berbincang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjelajah ke dunia Kamen rider ex aid
Fanfictionseorang gadis yang tidak sengaja terseret ke dalam sebuah potral ke dimensi lain. yang membuat nya syok bagaimana tidak bukan dia bahkan tidak memiliki sepeser uang pun tapi pertemuan yah dengan beberapa orang yang dia sebut tidak waras mengubah ke...