-
-
-
--
Tak terasa hari pernikahan Jennie dan Lisa telah tiba, saat ini Lisa akan segera masuk kedalam gereja dan disana lah dia akan mengungkapkan semuanya didepan semua orang. Tentu dia sudah memakai tuxedo yang sering orang - orang pake dalam suatu pernikahan.Rambutnya sudah sangat rapih, dia yakin setelah Jennie datang nanti maka Jennie akan terpesona kepada kegantengan dan kecantikan dalam sekaligus.
Tak butuh waktu lama, Jennie sudah datang dengan kedua orang tuanya, sungguh!!! Lisa tidak bisa berkata kata karena kecantikan Jennie yang luar biasa itu, rasanya Lisa ingin sekali cepat cepat menjadikan Jennie menjadi miliknya seutuhnya.
"Kau sangat cantik baby"ucap Lisa, dia menghampiri Jennie dan memberi sebuah senyuman yang dipenuhi oleh arti.
Jennie mengangguk lalu langsung tersenyum senang, dia juga sangat terpesona kala Lisa memakai tuxedo bagus itu, Lisa malah semakin tampan dan cantik secara bersamaan.
"Kamu juga sangat cantik dan tampan secara bersamaan sayang..."ucap Jennie tersenyum kepada calon suaminya itu.
"Apa kita bisa memulai acara ini?? Nona manoban dan nona manoban?" Itu seseorang yang akan menikahkan Jennie dan Lisa, keduanya langsung mengangguk.
Lisa, dia menggenggam tangan Jennie sangat erat, mereka berdua duduk secara bersebelah dan seseorang mulai berbicara dengan serius.
Setelah itu. Lisa megungkapkan sesuatu yang tidak akan pernah ia lupakan selama dia hidup bersama Jennie, dan Jennie pun begitu, ia akan selalu di sisi Lisa apapun keadaannya.
"Annyeong, saya lalisa manoban, dengan janji ini saya akan menjaga Jennie Ruby Jane sebagai istri saya seutuhnya, saya tidak akan membiarkan beliau sengsara mungkin saya akan memberi nyawa saya untuk Jennie Ruby Jane dan sekarang nama panjang saya sudah berada didalam nya" ucap Lisa. Setelah mengatakan itu. Jennie menghela nafas.
"Saya Jennie Ruby Jane, saya sebagai calon istri dari lalisa manoban akan berjanji untuk bersamanya sampai kapan pun, dan saya pasti akan bersamanya mau pun suka dan duka" ucap Jennie.
Semua tamu undangan bertepuk tangan atas apa yang mereka lihat sekarang, Jennie dan Lisa kini sudah menjadi sepasang suami istri,ahh....
Rasanya ini mimpi bagi mereka berdua.Mereka sudah menjalin hubungan sekitar 5 tahun dan akhirnya sekarang mereka sudah menjadi sepasang suami dan istri bahkan nama panggung Lisa sudah di Jennie sekarang.
Tanpa basa basi Lisa mengendong Jennie ala bak koala, Lisa, dia sudah memesan sebuah kamar hotel untuk malam pertamanya bersama Jennie. Lisa ingin menyiksa Jennie malam ini.
Ceklekkk
Jennie sudah turun sedari tadi dan wanita ini langsung menatap dalam wajah suaminya itu, astaga dia tidak menyangka bahwa Lisa sudah menyiapkan ini tanpa sepengetahuan.
"Kamu menyiapkan ini tanpa sepengetahuan aku honey..."ucap Jennie.
Lisa langsung mengangguk lalu tersenyum, Jennie sungguh sangat bahagia dan langsung masuk kedalam pelukan suami nya itu.
"Ini sebuah kejutan baby... Apakah kamu menyukai kamar hotel yang aku pesan untuk malam kita??" Lisa bertanya, Jennie mengangguk.
Jennie sungguh sangat bahagia karena kejutan yang Lisa berikan itu memang sudah membuatnya sebahagia ini.
"Kamu pergilah kekamar mandi untuk membersihkan tubuhmu, dan malam akan segera tiba aku ingin melakukan nya malam ini" ucap lisa nakal.
e-ohh, Jennie sudah mengerti sekarang, pantas saja suaminya ini memesan kamar hotel, rupanya ia ingin menyiksa tubuh Jennie malam ini.
Cupp
Sebelum pergi, Jennie mencium bibir Lisa sekilas, Jennie telah lama pergi kekamar mandi sedangkan Lisa dia senang merah merona karena kecupan yang Jennie berikan barusan.
--
20 00 KSTSetelah makan malam, Lisa dan Jennie masuk kedalam kamar hotel yang Lisa pesan malam ini mereka tidak akan tidur seperti nya. Malam yang harus dilakukan dalam hubungan suami istri.
Awalnya mereka akan melakukan pukul waktu 18 00 KST tetapi sedari tadi Jennie mengeluh lapar, mana mungkin Lisa membiarkan sang istri kelaparan hanya ingin berhubungan.
"Mari kita mulai~~" itu Lisa, dia berbisik ketelinga Jennie dengan nada nakal, Jennie cukup geli tetapi wanita ini langsung saja mengangguk.
Lisa menarik pinggang ramping Jennie dengan lembut, dia berjalan membawa Jennie keranjang luas itu dan Jennie terus memberi senyuman kepada Lisa.
Lisa,dia mulai membuka kancing baju Jennie dan sedangkan Jennie malah memainkan jakun Lisa ahh bukannya Jennie terpesona kedalamnya ini malah kepada jakun sang suami.
"Jakunmu sangatlah indah baby.."Lisa tersenyum manis.
Setelah itu, Jennie mengalungkan tanganya di leher panjang Lisa dan di saat itu juga mereka memulai meeting ranjang bersama.
"Emmmhh.... Ba-- e-ohhh"desahan Jennie yang sangat ringan untuk di lakukan, Lisa mulai meremas payudara Jennie dengan ganas.
"Ahhh... Teruskan hon... Hhhh" Lisa mengerang sakit karena miliknya di gigit oleh gigi Jennie sendiri.
Jennie, dia kembali mendesah karena Lisa kembali memainkan payudara nya dan untuk kaki dia mencoba untuk mengunci kedalam sana.
"Hhh... Ak--aku menyukai nya.... Hhhh"
Mendengar perkataan Jennie, Lisa langsung masuk kedalam sana dengan perlahan, ia takut menyakiti Jennie nantinya, ia akan melakukannya dengan lembut.
--
Pagi yang cerah dari pasangan baru Jennie dan Lisa, tidur Lisa terganggu karena sinar matahari menyinari ruangan ini, Lisa memandang wajah Jennie yang masih tertidur pulas rupa nya.Semalam mereka melakukan sampai dini hari, jadi, itu pantas jika Jennie kelelahan sampai seperti itu, mungkin nanti siang mereka akan pulang kerumah baru mereka.
Cupp
"Pagi baby.... Pasti kamu lelah karena semalam aku terlalu bersemangat melakukannya" Lisa berbisik dan sesekali mencium wajah Jennie.
Wanita ini tidak terusik sama sekali, malahan dia malah kembali tertidur dengan tenang, ia tidak perduli jika Lisa terus menganggu dirinya sampai dia puas.
"Kamu sangat cantik jika sedang tidur, aku berjanji akan terus membahagiakan cintaku ini sayang" ucap Lisa, dia mengelus wajah Jennie dengan penuh kasih sayang.
Setelah menikah, mungkin sifat possesive Lisa akan semakin dalam ia tidak akan mengizinkan Jennie jika tidak dapat izin darinya.
--
Hallo kita bertemu kembali, maaf kemarin ngga bisa up ya aku udah up jadi selahkan baca.Tolong hargai karya dari author dan untuk peran antagonis aku ganti jika ingin tahu nanti aku kasih tahu okayy
Seee uuuu
Komentar harus damai jangan ada keributan lagi, jangan lupa vote dan follow
KAMU SEDANG MEMBACA
🌹husband possesive 🌹
Fiksi Remajasepasang kekasih yang dalam beberapa waktu akan segera menikah, mereka adalah lalisa manoban dan Jennie Ruby Jane, mereka sudah lama menikah dan kebetulan mereka juga sudah di jodoh kan oleh orang tua mereka. Jennie sangat mencintai sijangkung ini...