CH:36🔞

642 35 0
                                    

cuss langsung saja
...

PENCET BINTANG!!!!

     Pagi harinya terlihat mebuki yang sedang berkutat di dapur dan kizashi yang tengah duduk di meja makan sambil membaca koran dengan segelas kopi hitam tersaji didepannya
"Apa tamu kita belum bangun?" Tanya Kizashi sambil sesekali meneguk kopinya.

"Sepertinya belum aku akan memeriksanya!"mebuki kemudian mematikan kompor dan mengangkat panci berisi sup iga sapi untuk dihidangkan.ia kemudian berjalan perlahan  menaiki tangga menuju kamar putrinya namun di undakan tangga tengah ia bertemu dengan putranya yang sudah rapi .
"Saso kau mau kemana pagi2 sudah rapi begini?" Tanya mebukisambil memandang heran putranya ,biasanya sasori akan bangun jam 10 pagi atau bahkan jam 3 sore saking sukanya hibernasi tapi hari ini kok tumben.

"Aku tidak bisa berlama lama disini jika masih ada calon menantumu itu ibu !"

"Loh kenapa? Kau tidak suka sasuke? Sasori kamu yang benar aja dong nak masa harus mengurung adik mu dan—"

"Ck bukan itu masalahnya ibu aku tidak bisa tidur semalam karena desahan sakura dan geraman sasuke yang memenuhi kamarku !! Jangan lupakan bahwa kamar sakura itu tidak kedap suara  !ibu sih enak di kamar bawah bisa anteng kan tidurnya lah aku ?! Yang jelas aku mau pulang ke apartemen Sasori pamit ! " Sasori bergerak mencium pipi ibunya yang bahkan belum sempat  berbicara apa apa dan melanjutkan langkahnya menuruni tangga.

"Tapi sasori setidaknya sarapanlah dulu ibu sudah membuat sarapan!" Sasori hanya mengangguk dan berlalu .

Setibanya di depan kamar yang bertuliskan 'sakura' mebuki mengetuk pintu 2 kali namun Tidak ada sahutan dari dalam dan mengetuk lagi sebanyak 5 kali namun masih sama hingga ia menyerah dan meninggalkan pintu mungkin menantu dan anaknya masih tidur karena kelelahan.

Sedangkan didalam kamar , mulut sakura sendiri ia sumpal dengan kaos sasuke sedangkan sasuke menyeringgai puas saat tak mendengar suara ketukan lagi ia masih sibuk menggerakkan pinggulnya sambil merem melek karena nikmat.

"Mmmmmm ahhh baji-jjingan kau sa-suke ahhhh" sakura melepas kaos yang digunakan membekap mulutnya sendiri sambil terus mendesah .

"Shh ahh nikmatilah sayang "

"Cepatlahhhh"

"Ahh sshh sa-kit sasu-suhh"

"Diam lahhh!"

Pak

Pak

Pak

Bunyi alat kelamin yang saling berbenturan membuat suasana pagi indah ini semakin panas.

"Shhh aku- akuhh aku sampaiii!!!"

"Shh akuhh belum sayanghh"

"Shhh sasukehhh sudah kumohonnn ahhh"

"Ahh ahhh"

"Ahh shhh mmm ohhh AHHH"

"Ahh"

Sakura mendesah kencang ketika kembali mendapatkan pelepasannya begitu pula sasuke.

Sasuke kemudian perlahan menurunkan paha sakura setelah mengeluarkan 'kopernya' dari meki sakura.

"Ayo bersiap dan segera turun" mereka segera bersiap dengan sakura yang dibantu sasuke.

...

"Pagi ayah pagi ibu !!" Sapa sakura sambil mendekati ayah dan ibunya mencium kedua pipi orang tuanya bergantian

" Selamat Pagi paman, bibi!" Sapa sasuke dan ikut duduk dikursi .jika kalian mempertanyakan kenapa Sasuke tidak melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan sakura kepada orang tuanya .maka jawabanya adalah ia masih ingin hidup yang benar aja dong main nyosor calon mertua mau disembur kopi panas kamu??!

I'm Not An Evil Antagonist ActressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang