Sasuke perlahan berjalan memasuki kamar sakura dengan sakura di gendongan nya.
Sakura lagi lagi merona saat memerhatikan wajah sasuke.
'dia sangat ramah hari ini' serunya dalam hatiSakura berpikir sasuke akan meletakkan nya dengan hati hati diatas ranjang tapi
Brukkk
Secara kasar sasuke meletakkan begitu saja tubuh sakura diatas kasur dan pergi begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata pun . Sakura yang diperlakukan seperti itu hanya diam dan berusaha merendam emosinya.
'lupakan apa yang aku katakan tadi!' tekanan sakura dalam hati ia kembali memposisikan dirinya agar nyaman saat tidur tetapi dengansy susah payah ia bergerak dan mengambil
selimutnya.Sedangkan diluar kamar sakura sasuke mengucapkan kalimat penenang yang tidak mungkin didengar oleh siapapun atau lebih tepatnya sebuah bisikan.
"Istirahat dengan tenang!" Katanya sebelum beranjak dari pintu itu..
.
.
..
Tok
Tok
Tok
Ketukan pintu menghentikan mimpi indah skaura dipagi hari yang indah ini.
Ia terbangun dalam keadaan tidak memakai apapun karena semalam memang ia membuka semua pakaiannya dan tidur tanpa menggunakan apapun."Apa yang kau inginkaann hahh?" Sakura bertanya dengan gusar karena tidur paginya terganggu.
"Bangun dan masakk!".peeintah sasuke dari luar pintu.
'hm! Dia bahkan tidak membiarkan orang yang sakit libur memasak!' sakura menggerutu dalam hati dengan wajah cemberut.
Dengan tergesa gesa ia bangun dari tidurnya dan menyambar kemeja putih kebesaranya dan memakai cd hitamnya dia tidak memakai bra karena menurut nya ia hanya sebentar disana.
Toh hanya memasak kan?Dia menuruni tangga dengan hati hati karena kakinya yang masih sakit. sampai di dapur ia melihat sasuke tangah duduk manis dengan segelas kopi di tanganya,dan sepiring sarapan pagi lagi di hadapan kursi seberang nya.
Sakura mamandangi sarapan itu.
'apa si bermuka dua ini benar benar baik? Apa dia memasukkan racun?' sakura masih memandangi sarapan itu"Makan saja ,aku akan berhenti mengganggu mu!" Sasuke berseru dengan senyum yang aneh diwajahnya membuat sakura was was untuk memakan makanan itu.
Setelah sarapan pagi mereka menuju ruang rekreasi keadaan disana.
hening
Super hening
Mereka tenggelam dengan kegiatan masing masing sasuke sibuk dengan bukunya dans sakura sibuk dengan pikirannya
'aku tidak tahu mengapa aku merasa sangat malu ketika aku berada di ruangan yang sama dengan sasuke!' pikir sakura malu sendiri.
"Apakah kau pikir seseorang melakukan nya dengan sengaja kemarin?" Sasuke memecahkan keheningan diantara mereka.
"Aku tidak terlalu yakin, tapi aku tahu bahwa hinata mencboa melakukan hal aneh padaku!" Sakura kembali mengalihkan perhatiannya dari sasuke.
"Oh,.hinata hyuga .dia tidak punya banyak kesempatan dengan wajahnya untuk melakukan sesuatu" sasuke berkata dengan tenangnya.
Sakura kemudian melompat keatas sofa disebelah sasuke.
" Apakah itu benar? hidungnya terlihat sangat palsu?" Dengan antusias sakura bertanya pada sasuke."Dia melakukan operasi pada rahangnya, dahinya juga di operasi , dia juga melakukan operasi kelopak mata dan pada sudut matanya " jelas sasuke dan sedikit mencibir.
"Sudah kuduga!Dan pipinya juga palsu, kan?"Sakura menunjuk pipinya.
Sasuke mengangguk menyetujui perkataan sakura
"Bahkan dagunya juga palsu ,cubitlah jika kau tidak percaya kau akan meninggalkan jari jarimu disana."Dan detik berikutnya mereka sama sama tertawa
Sakura mengusap sudut matanya yang berair karena terlalu banyak tertawa
'ini seperti sebuah pertolongan '"Dibagian dadanya juga sangat keras. Itu pasti palsu juga kan?" Sakura Kembali bertanya .
"70% bintang wanita dengan dada besar di dunia hiburan mereka melakukan operasi plastik." Sasuke memegang dagunya .Ia mengintip dada sakura dan secara tak terduga dia meraba dada sakura yang masih tertutup kemeja putih kebesaran itu .
Sakura masih belum sadar keadaaan disana sangat canggung
Dan
PLAKKK
"DASARR KAU MESUMM" teriakan dan tamparan mulus mendarat dipipi sasuke hingga tercetak bekas telapak tangan memerah disana.
"Maaf kan aku .aku tidak berfikir bahwa mereka asli.." sasuke berseru wajah yang memerah antara malu dan kesal karena tamparan sakura.Sakura menjauh dan mendelik pada Sasuke
"Bahkan jika mereka palsu kau tidak bisa menyentuh seenaknya!" Katanya dengan penuh penekanan.Sebelum sakura beranjak dari duduknya sasuke sudah lebih dulu berkata
"Kenapa harus malu?punyamu adalah dada terkecil yang pernah aku pegang" sontak sakura berbalik dan melotot
"Apa maksudmu!???" Dia memberikan tatapan tajam pada sasuke yang tengah merona tipis"Dan itu tidak terlihat asli" sambung dengan nada mengejek.
Sakura berbalik menghadap Sasuke
"Hey ini sungguh daging asli yang telah aku miliki selama lebih dari 20 tahun ,mereka benar benar asli dan jauh dari palsu ! Sentuh mereka lagi jika kau tidak percaya padaku!"Tanpa ragu sakura membuka kemeja atasnya sehingga menampilkan kedua payudaranya yang tidak tertutup bra , menggantung indah di dadanya
Sasuke shok bukan main sampai ia merona sangat hebat dan sesuatu diantara selangkangannya 'berdiri'Keadaaan menjadi sangat canggung bahkan hanya terdengar dentingan jarum jam dan sakura masih mempertahankan posisinya begitu pula sasuke yang tidak pernah sedikit pun berkedip memandang buah dada itu.
.
..
.Hahaha apa yang terjadi selanjutnya???
See you next chapter??!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not An Evil Antagonist Actress
Romance21++ 🔞🔞🔞 SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU BIAR BISA BACA YA GEES YA ... "Sakura aku mau susu" Hah? Yang benar saja "APA MAKSUDMU!!???" "susu gelas sakura bukan susu gantungmu" ⛔⛔⛔⛔⛔ (BELUM REVISI) JADI JIKA KALIAN MENEMUKAN TYPO SILAHKAN...